Ketua Umum Kadin Bone Silaturahmi Dengan Bupati dan Ketua DPRD Bahas Peningkatan Ekonomi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua Umum Kadin Bone Silaturahmi Dengan Bupati dan Ketua DPRD Bahas Peningkatan Ekonomi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T15:16:46Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua Umum Kadin Bone dan pengurus saat silarurahmi dengan Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Ketua umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) kabupaten Bone Dr. Hj.Cheriani Kaddas, S.Si, S.Pd,M.Pd menggelar silaturahmi dengan Bupati Bone Dr. Andi Fashar Mahdin Padjalangi, M.Si. yang dilangsungkan di Rujab Bupati Jln Petta Ponggawae kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone pada Senin (9/8/2021).

    Didampingi para pengurus, Ketua UU Umum Kadin Bone Hj.Cheriani dalam kesempatannya menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan eksistensi organisasi yang dipimpinnya dan program kerja kedepan, utamanya terkait dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat di kabupaten Bone.

    Ketum Kadin Bone Dr. Hj.Cheriani, S.Si, S.Pd, M.Pd (Ist).

    Hi.Cheriani juga menyampaikan tentang kolaborasi dan sinergitas yang harus terbangun antara Kadin dan pemerintah daerah dengan melibatkan para pengusaha dan pelaku ekonomi yang tergabung di organisasi Kadin Bone untuk meningkatkan perekonomian di kota Beradat ini.

    Sementara itu Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi dalam kesempatannya menyampaikan beberapa masukan dan arahan selaku pemimpin daerah yang mempunyai tanggungjawab yang tinggi dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat.

    "Kami butuh kolaborasi yang kuat dari semua stakeholder dalam memajukan ekonomi masyarakat di kabupaten Bone, termasuk dari Kadin, ujarnya.

    "Saya berharap kepada Kadin Bone untuk bisa berbuat nyata dalam program regulasi ekonomi dikabupaten Bone dengan membuat terobosan industri jangka panjang serta menggali potensi sumber daya yang ada untuk kemudian diperkenalkan secara nasional maupun internasional melalui ekspor produk yang bermutu, berkualitas dan punya legalitas, ujarnya.

    Dalam kunjungan silaturahmi itu juga dilakukan penyerahan SK kepengurusan Kadin Bone Periode 2021-2026 kepada Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi.




    Selain kunjungan di Rujab Bupati Bone, Ketua Kadin Hj.Cheriani bersama para pengurus melanjutkan kunjungannya ke kediaman Ketua DPRD kabupaten Bone Irwandi Burhan di jalan Makmur Watampone.

    Diawali dengan penjelasan program, dalam kesempatan itu Ketua Kadin Bone bersama pengurus berharap program kerja organisasi untuk dikawal melalui regulasi budgeting yang ada di DPRD.

    Silaturahmi dengan Ketua DPRD kabupaten Bone (Ist).

    Ketua DPRD kabupaten Bone Irwandi Burhan dalam kesempatannya mengapresiasi dan mensupport terbentuknya Kadin di Bumi Aruppalakka yang didalam kepengurusannya terdapat bidang ruang ekonomi dan meminta Kadin Bone untuk memberi masukan terkait dengan peningkatan ekonomi maupun kebijakan ekonomi dari masukan para pelaku usaha dan atau para pelaku ekonomi agar nantinya dapat dikawal melalui regulasi.

    Hal yang sama juga disampaikan Hj.Cheriani dihadapan ketua DPRD kabupaten Bone bahwa Kadin siap bersinergi dengan DPRD maupun Pemda, karena Kadin adalah rumah besar bagi para pelaku usaha dan pelaku ekonomi, pungkasnya. (Mih).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini