Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Soppeng Apresiasi Dinas PPK dan UKM Tingkatkan SDM Pelaku Usaha
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Soppeng Apresiasi Dinas PPK dan UKM Tingkatkan SDM Pelaku Usaha

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T08:37:21Z
    masukkan script iklan disini

    Anggota Komisi II DPRD kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muchtar saat menghadiri acara pelatihan tekhnologi peningkatan mutu produk UKM (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Anggota DPRD kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muchtar memberikan apresiasi kepada Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM yang telah melaksanakan pelatihan tekhnologi mutu produk DAK Non Fisik (PK2UKM) yang dilangsungkan di Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa pada hari Senin hingga Selasa (9-10/8/2021).


    Sekertaris Komisi II DPRD kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muchtar yang hadir dalam kegiatan tersebut  mengungkapkan," Kegiatan ini menarik dan sangat tepat untuk dilakukan sebab saat ini dalam keterpurukan ekonomi bangsa dan atau masyarakat akibat pandemi covid 19 sehingga melalui pelatihan yang dilaksanakan Dinas PPK dan UKM ini dapat menjadi inspirasi untuk terus bangkit dan semangat menggairahkan ekonomi masyarakat, Jelas Legislator DPRD kabupaten Soppeng dari Partai Demokrat ini.


    Menurutnya "Mutu produk dalam industri kecil dan menengah (IKM) sangat penting menjadi perhatian agar minat konsumen dapat lebih meningkat, terangnya.



    "Dalam persaingan usaha yang paling dominan untuk menunjang nilai produk itu adalah mutu, kuncinya.


    "Selain dari Legalitas produk itu sendiri, terang Candra.


    Oleh sebab itu, lanjut Chandra, " Melalui kesempatan ini saya atas nama pribadi dan institusi DPRD mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh dinas PPK dan UKM dengan harapan kegiatan ini untuk tetap berlanjut sehingga dapat menghadirkan potensi usaha baru dan jiwa interpreneur kepada masyarakat dan khususnya kepada kelompok Usaha Anugrah Soppeng yang tentunya dapat lebih menumbuhkan perekonomian masyarakat khususnya di kabupaten Soppeng, ujar Legislator DPRD dari dapil Donri-Donri dan Marioriawa ini.


    Terakhir Mohammad Candra Muchtar mengapresiasi kegiatan yang terlaksana yang sangat mengedepankan protokol kesehatan.


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelaksana begtupun kepada peserta yang dalam pelatihan ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, pungkasnya menutup.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini