-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates
    pasang

    Daftar Blog Saya

    Pimpin Apel Gabungan, Ini Harapan Kapolres Soppeng

    kabartujuhsatu
    Jumat, 23 Juli 2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T02:01:53Z
    masukkan script iklan disini

    Apel gabungan di posko 700 satlantas polres Soppeng (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka menyikapi situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat serta perkembangan penyebaran novel Corona Virus Disiase 19 yang semakin meningkat di Kabupaten Soppeng, Polres Soppeng melalui Satuan Lalulintas melakukan apel gabungan yang dilangsungkan di Posko 700 jalan pemuda Watansoppeng, Jumat malam (23/7/2021).


    Dalam apel gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK,M.IK dan dihadiri oleh Kabag ops Kompol A. Asdar, Kasat lantas AKP. H. M. Nawir S.Sos, Kasat samapta AKP. Syamsul Safar
    Kasi Propam IPTU Asrudi,
    Kasatpol PP kab. Soppeng Andi Surahman, S.IP, M.Si, Personil gabungan polres soppeng serta Personil Satpol PP.



    Dikesempatan itu Kapolres Soppeng menekankan bahwa dalam melakukan patroli untuk menekan laju penyebaran Covid 19 hendaknya mengedepankan sikap dan pendekatan humanis kepada masyarakat.


    Kapolres Soppeng juga menyampaikan kepada personil apel gabungan agar menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjalin komunikasi yang baik kepada aparat, baik kepada pihak kepolisian, satpol PP atau ke pihak pemerintah.


    Kapolres Soppeng berharap laju pertumbuhan Covid 19 segera menurun agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan normal kembali.



    Usai apel gabungan para personil Satlantas Polres Soppeng dan Satpol PP menyasar warung makan, warkop dan area publik lainnya dengan himbauan penerapan protokol kesehatan Covid 19.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini