Sambut Tahun Pelajaran Baru, Satgas Pamtas RI-RDTL Bagikan Tas dan Baju Sekolah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sambut Tahun Pelajaran Baru, Satgas Pamtas RI-RDTL Bagikan Tas dan Baju Sekolah

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 20 Juli 2021, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T16:17:35Z
    masukkan script iklan disini

    NTT, Kabartujuhsatu.news,-Sambut Tahun Pembelajaran Baru Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Tas dan Baju Sekolah di Perbatasan.

    Untuk menyambut tahun pembelajaran baru dan mendukung agar terciptanya generasi penerus bangsa dan SDM yang berkualitas Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Wini peduli pendidikan dengan membagikan tas dan baju sekolah bagi anak-anak di Desa Humusu, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Senin (19/07/2021).


    Bintara Pelatih Kipur I, Sertu Zulkifli beserta dua anggota pos Wini lainnya membagikan tas dan baju sekolah dengan cara berkeliling di Desa Humusu, kegiatan ini merupakan dukungan dan upaya Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad dalam membantu pemerintah meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak diperbatasan sehingga dapat menghasilkan generasi penerus bangsa dengan SDM yang unggul serta mampu bersaing dengan wilayah lainnya.

    "Selain tas dan baju yang kami bagikan, kami juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar berlomba-lomba dalam menimba ilmu sehingga cita-cita yang mereka impikan dapat tercapai", ucap Sertu Zulkifli.

    Hamzah (42) salah satu orang tua dari anak-anak yang menerima pembagian sangat berterimakasih kepada anggota Pos Wini yang telah memberikan anaknya tas dan baju untuk bersekolah.

    "Terimakasih bapak-bapak TNI yang telah memberikan Tas dan Baju kepada anak saya mengingat sebentar lagi anak saya sudah kembali belajar dalam tahun pembelajaran yang baru, sekali lagi saya ucapkan terimakasih", pungkas Hamzah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini