Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Terus Bergerak Menebar Kebajikan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Terus Bergerak Menebar Kebajikan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 20 Juli 2021, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T09:59:42Z
    masukkan script iklan disini
    Andi Nurhidayati saat di Pondok Tahfidz Syahid al Had (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Legislator PPP Sulsel yang juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan 2 Periode Dr.Andi Nurhidayati Zainuddin, S.Sos, SE, M.Si mengunjungi salah satu pondok pesantren yang ada di kabupaten Soppeng untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian.

    Andi Etti sapaan akrab Legislator yang peduli rakyat ini menuturkan, " Setelah selesai menggelar Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan di Kampong Awo Kelurahaan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng pada Minggu (18/7/2021) kemarin, Saya mengunjungi salah satu Lembaga Tahfidz yang tidak jauh dari tempat Kami sosialisasi, yaitu Pondok Tahfidz Syahid al Had, ujarnya.

    "Di tempat itu Kami disambut oleh Pimpinan Pondok, KM. Ahmad Syahid, S.Pd., M.Pd.I. bersama istri.


    "Kami mendengarkan banyak hal terkait perkembangan pondok pesantren termasuk beberapa santrinya yang telah beberapa kali juara dalam kegiatan MTQ, beber Sekretaris Fraksi PPP DPRD provinsi Sulsel Andi Nurhidayati Selasa (20/7/2021).

    Kunjungan yang tidak di rencanakan tersebut, Legislator berhijab ini menyerahkan sejumlah bantuan.

    "Kami menyerahkan bantuan sebagai wujud kepedulian, meskipun nilainya tidak seberapa namun mudah-mudahan dapat sedikit membantu pembangunan yang terus dilakukan oleh pihak pondok, tandas Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel Andi Etti.

    Menantu Bupati Soppeng tahun 1965-1979, H. Andi Made Alie lanjut mengatakan, "Insya Allah Kami akan terus mendorong pemerintah untuk memberikan perhatian kepada pondok Pesantren, Lembaga Tahfidz dan lembaga pendidikan keagamaan lainnya untuk terus berkembang dan mendidik anak-anak kita agar menjadi generasi muda yang berkualitas, pungkasnya.

    #ANZ_Community #BergerakBersamaRakyat
    #DPRD_Sulsel #Soppeng #Wajo
    #PPP #JalanPulangMenujuKakbah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini