Kodim 1702/JWY Mendirikan Posko Bantuan Untuk Pengungsi Yalimo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kodim 1702/JWY Mendirikan Posko Bantuan Untuk Pengungsi Yalimo

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T02:12:14Z
    masukkan script iklan disini

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news,-Bertempat di  Kodim 1702 Jl. Yos. Sudarso Distrik Wamena Kab. Jayawijaya, telah dilaksanakan penerimaan secara simbolis bantuan paket Sembako dari pihak BRI Cab. Wamena yang diterima oleh Pasilogdim Kapten Inf Edy P.W "(02-07-21)

    Tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain Pasipers, Pasandi, Pasi Intel, Piket Kodim, anggota dan Kepala BRI Cab. Wamena.

    Dandim dalam penyampaiannya melalui Pasilogdim 1702 Jayawijaya memberikan ucapan  terima kasih kepada pimpinan BRI Cab Wamena atas partisipasinya dalam memberikan bantuan berupa paket sembako yang diperuntukan bagi pengungsi yang berada di Kab. Yalimo.

    "Secepatnya bantuan  Sembako ini akan kami segera salurkan kepada warga pengungsi tersebut" ucap Kapten Edy.

    "Sembako ini kita akan berikan kepada mereka yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan kita," tambah Pasilog.

    Sementara Pimpinan BRI Cabang Wamena  bapak Erys Parlin Saragih menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi  Kodim 1702/Jayawijaya yang telah memfasilitasi kami, maka hari ini kita datang untuk berikan  bantuan paket Sembako yang nantinya akan diberikan kepada warga pengungsi yang berada di wilayah Kab. Yalimo.

    "Kami harapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama bagi mereka yang benar benar membutuhkan bantuan  tersebut, apalagi saat ini masih mewabahnya Pandemi Covid 19" pungkas bapak Erys.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini