HKGB ke 69 Tahun 2021, Pengurus Cabang Bhayangkara 04 Setukpa Lemdiklat Gelar Baksos Berbagi Alkes dan Sembako
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    HKGB ke 69 Tahun 2021, Pengurus Cabang Bhayangkara 04 Setukpa Lemdiklat Gelar Baksos Berbagi Alkes dan Sembako

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T03:27:54Z
    masukkan script iklan disini

    Sukabumi (Jabar), Kabartujuhsatu.news, -Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021, Pengurus Cabang Bhayangkari 04 Setukpa menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan alat kesehatan (alkes) dan paket sembako di RS Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri, Jumat 30/07/2021

    Kegiatan baksos kali ini merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian, rasa kasih sayang serta apresiasi Pembina Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Sik, M.Hum beserta Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, Ny. Tasha Mardiaz dan PC Bhayangkari 04 Setukpa terhadap seluruh tenaga kesehatan di Indonesia yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid - 19, dengan sasaran baksos tenaga kesehatan beserta staf Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri, Purnawirawan Polwan dan Warakawuri Polri, Staf ASN Setukpa Lemdiklat Polri, guru - guru TK Kemala Bhayangkari 47 Setukpa, kader Posyandu Kemala Setukpa 02 dan 09 dan tenaga kebersihan dilingkungan Setukpa Lemdiklat Polri.


    Adapun paket bakti sosial yang diberikan antara lain berupa alat - alat kesehatan yaitu oxymeter, tensimeter dan kursi roda, serta paket sembako yang terdiri dari minyak goreng, teh, gula pasir, mie, kopi, kecap, ikan kaleng, madu, susu, mentega, dan tumpeng mini yang diterima langsung oleh Kepala RS. Bhayangkara Setukpa AKBP dr. Moch. Sofwan, Sp.Ot

    Kegiatan baksos ini diharapkan dapat memberikan manfaat, meringankan beban serta mempererat rasa persaudaraan dan cinta kasih antar sesama manusia, sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kita terhadap sesama disaat kita semua sedang mengalami kesulitan ditengah pandemi covid 19, ungkap Ny. Tasha Mardiaz.


    Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan secara singkat tidak ada rangkaian ceremonial dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini