Bustan : Apotek Keliling Partai UKM Solusi Untuk Negeri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bustan : Apotek Keliling Partai UKM Solusi Untuk Negeri

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T12:19:04Z
    masukkan script iklan disini
    Illustrasi

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Presiden Partai UKM segera akan meluncurkan apotek keliling yang berwujud mobil. Ini adalah bentuk kepedulian partai menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan pentingnya pelayanan obat-obat kesehatan secara langsung.

    "Kita lagi merancang 101 mobil untuk dijadikan apotek keliling. Tentunya tiap DPW akan diutamakan mendapatkan fasilitas tersebut, untuk selanjutnya penambahan unit mobil secara bertahap buat DPD DPD Partai UKM yang nantinya akan dikoordinir oleh masing-masing DPW, "papar Bustan kepada wartawan di Jakarta, Senin (26/7/2021)

    "Apotek keliling tersebut akan memperkuat perananan pemerintah yang peduli dengan kesehatan masyarakat terutama di saat pandemi ini. Makanya merealisasikan akan hal ini adalah suatu keniscayaan bagi masyarakat. "Jelas Bustan.


    "Masyarakat umum bisa menjadi bagian dari konsumen apotek keliling ini, sebab ini terlahir dari rakyat dan untuk rakyat. Oleh sebab itu peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam kerjasama selanjutnya demi mewujudkan masyarakat sehat. "Tandasnya

    Bustan mengajak para pemangku kepentingan lintas sektoral untuk bisa bersinergi dengan apotek keliling. 

    "Kita terbuka bagi pihak lintas sektoral baik pemerintah tingkat pusat sampai daerah maupun swasta untuk kerjasama. Nantinya sama-sama bisa membantu masyarakat umum sehingga tercapai nawa cita salah satunya melalui pengabdian lewat kesehatan. "Tegasnya

    Laporan: JL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini