Tak Hanya Cek Progres TMMD, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Juga Berikan Bingkisan Kepada Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tak Hanya Cek Progres TMMD, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Juga Berikan Bingkisan Kepada Warga

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T08:48:10Z
    masukkan script iklan disini

    Penyerahan bingkisan kepada warga (Ist).

    Surakarta (Jateng), Kabartujuhsatu.news, - Bertempat di Desa Songgolan dan Bendosari Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta, Rabu (23/06/2021)

    Ketua Tim B Wasev Itdam IV/Diponegoro Kolonel CPM Bambang bersama rombongan Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra ST. MIP. TTK,Letkol Inf Sutrisno dengan didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS bersama-sama meninjau lokasi sasaran fisik TMMD.


    Tim Wasev secara langsung mengecek pembangunan talud,pembuatan gazebo, dan juga pavingisasi jalan mulai dari titik nol dan menyusuri pencapaian hasil sasaran yang telah dicapai. Di lokasi sasaran, mereka juga melihat langsung kebersamaan antara anggota TNI dan warga masyarakat setempat.

    Dalam kunjungan tersebut, selain mengecek Pos Kotis dan hasil yang dicapai selama pelaksanaan TMMD, Ketua Tim  Kolonel CPM Bambang bersama Dansatgas berkesempatan memberikan bingkisan kepada warga masyarakat kurang mampu di lokasi TMMD.

    "Kami berharap bingkisan ini dapat membantu warga masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi TMMD, apalagi ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini."pungkas Kolonel CPM Bambang.

    (Arda 72).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini