Samping Lapas Cipinang Ada Tempat Melepas Lapar dan Dahaga : Cafe BTW
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Samping Lapas Cipinang Ada Tempat Melepas Lapar dan Dahaga : Cafe BTW

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T04:14:46Z
    masukkan script iklan disini


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Cafe BTW milik bu Wiwik ini persis berada di jalan yang berada samping kiri Lapas Kelas 1 Cipinang. Terletak  di Kelurahan Cipinang Muara.

    Aneka sajian nasi goreng dengan ikan cakalang, mpek - mpek kapal selam, hingga kentang goreng makanan ringan pun ada. Tentu saja aneka jus dan kopi kesukaanmu tersedia di sini.

    Lokasi cafe BTW pun tidak jauh dari mesjid yang berada hanya 66 meter dari lokasi tempat melepas dahaga dan Lapar andai kita ingin bezuk tahanan di Lapas Kelas 1 Cipinang, Rutan Cipinang, RS, dan Lapas Narkoba.

    Silakan  merasakan kehangatan sajian yang tersedia di cafe dan keramahan pemilik cafe, bu Wiwik dan para pelayan cafe tersebut. Kebetulan tempat parkir memadai di sana dan terlindungi oleh pohon besar yang rindang di depan cafe tersebut.

    Umumnya yang datang ke cafe adalah pengunjung Lapas yang datang dari luar daerah. Namun ada juga pelanggan yang datang ke situ karena ada urusan di dalam Lapas Kelas 1 Cipinang.

    "Menu favorite di sini adalah Rawon. Kami jamin yang pernah mencoba akan pesan kembali saat berkunjung kali berikutnya," ujar bu Wiwik mempromosikan sajian utama Cafe BTW.

    Perempuan muda mirip Kridayanti ini memulai usahanya 15 Agustus 2020. Jadi belum lagi 1 tahun umurnya. Namun mulai banyak pelanggan yang datang ke sana terutama para pembezuk Lapas dan Rutan Cipinang, hingga karyawan Kantor Imigrasi yang terletak tidak jauh dari cafe ini.

    Untuk pengunjung yang ingin menyalurkan hobi menyanyi, di lantai 2 tersedia tempat untuk karaoke dengan pilihan lagu yang cukup lengkap. Pokoknya, asyik deh ke cafe yang satu ini. (Sw).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini