Ikuti Vaksinasi Massal, Ketua HMI Terpilih Cabang Sinjai Ajak Masyarakat Ikut Vaksin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ikuti Vaksinasi Massal, Ketua HMI Terpilih Cabang Sinjai Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T15:01:49Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) terpilih Cabang Sinjai Periode 2021 - 2022 atasnama Sdr Irfan, bersama beberapa Kader HMI mengikuti vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi, di Kantor  Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis pagi (30/6/2021).

    Vaksinasi massal dilakukan oleh PKM Puskesmas Balangnipa, yang dipimpin Kepala PKM Balangnipa dr. Andi Yuliangraini bersama petugas kesehatan puskesmas.

    Dalam pelaksanaan vaksinasi turut hadir Kapolsek Sinjai Utara Akp Fredy Nalle bersama anggotanya dan Kepala Kelurahan Lappa Andi Rifai Azis serta warga yang ikut vaksin. Dan pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.



    Pada kegiatan tersebut, Ketua HMI terpilih Cabang Sinjai mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mensukseskan vaksinasi massal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    "Saya mengajak seluruh warga Masyarakat Sinjai untuk mengikuti vaksinasi sebagai wujud kepedulian kita untuk sama-sama memutus mata rantai Covid-19 dan salah satunya mengikuti vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ajaknya.

    Ditempat terpisah, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengapresiasi Ketua HMI terpilih Cabang Sinjai bersama kadernya atas vaksinasi yang dilakukan bersama warga di gerai vaksinasi presisi. Dan mengharapkan kepada suluruh masyarakat dan organisasi yang ada di Kabupaten Sinjai ikut mensukseskan vaksinasi massal ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini