Diduga Merokok, 6 siswa SMPN 1 Poco Ranaka Digugurkan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Diduga Merokok, 6 siswa SMPN 1 Poco Ranaka Digugurkan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T06:05:56Z
    masukkan script iklan disini

    Manggarai Timur, (NTT), Kabartujuhsatu.news- Orang tua murid dari keenam siswa merasa kecewa dengan keputusan lembaga. Hal ini disampaikan mereka saat ingin menemui kepala sekolah di sekolah tersebut, pada Kamis (01/07/2021).

    Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Poco Ranaka mengeluarkan 6 siswa yang diduga telah merokok didalam lingkungan sekolah pada Sabtu, 22 Juni 2021.

    Salah satu orang tua siswa yang enggan dimediakan namanya  mengatakan, sangat kecewa dengan keputusan lembaga yang mengeluarkan anak mereka tanpa mengikuti prosedurnya.

    Hal senada juga disampaikan Y, orang tua siswa, bahwa pihak sekolah memberikan keputusan sepihak, tanpa melalui pertimbangan. Ujarnya

    Disaksikan media ini, orang tua siswa tidak menemukan Kepala Sekolah. Mereka menemukan Staf guru SMPN 1 Poco Ranaka di ruangan guru.

    Staf guru SMPN 1 Poco Ranaka yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa keputusan itu merupakan keputusan lembaga sekolah melalui rapat dewan guru pada Kamis 24 Juni 2021.

    Disela perbincangan orang tua siswa dengan staf guru, orang tua siswa meminta staf guru agar dapat menemukan mereka dengan kepala sekolah secepat mungkin.

    Hingga berita ini diturunkan, kepala sekolah SMPN 1 Poco Ranaka nomor HPnya tidak bisa dihubungi.

    (Tensi Rea)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini