BPC HIPMI : Menteri Parekraf Sandiaga Uno Lirik Produk UMKM Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    BPC HIPMI : Menteri Parekraf Sandiaga Uno Lirik Produk UMKM Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 19 Juni 2021, Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T15:57:26Z
    masukkan script iklan disini

    Menteri Sandiaga Salahuddin Uno saat berkunjung di stand produk UMKM kabupaten Soppeng di stand BPC HIPMI (Ist).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Soppeng mengikuti Hipmi Expo Sulsel 2021, yang dilangsungkan di Phinisi Point Kota Makassar Jumat, (18 Juni 2021).


    Expo tersebut dilaksanakan oleh BPD Hipmi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung selama tiga hari Mulai 18 hingga 20 Juni 2021.

    Ketua BPC Hipmi Soppeng, Andi Muhammad Farid mengatakan dalam Expo tersebut kami menggandeng beberapa produk UMKM yang ada di Kabupaten Soppeng.


    Produk tersebut diantaranya Ecoprint kampung sabbeta, Sutera cantika sabbena, Kopi mattabulu, Nennu-nennu fatimah, Bolu cukke sunrise, Bolu cukke asuhan rahmah, Herbal nusantara, Kluwek timusu, Jahe merah anugrah, Gula aren cair tangkoli, Sarebba sewo, Bedda lotong tuta etnik.


    Menurut Andi Farid produk ini merupakan hasil asli dari Kabupaten Soppeng, yang nanti akan kami perkenalkan di Expo tersebut.




    Selain itu, karena Expo ini hadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno, ini adalah moment yang pas untuk memperkenalkan produk lokal andalan yakni ecoprint dan wisata alam permandian air panas lejja. Apalagi Bapak Menteri sangat mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif dalam pemulihan ekonomi.


    "Sandiaga Uno sempat berkunjung dan melirik produk UMKM kabupaten Soppeng yang ada di stand BPC HIPMI Kabupaten Soppeng. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini