Hadiri Pembukaan STQH Tingkat Prov. Sultra, Begini Kata Ka Kan Kemenag Baubau, H. Rahman Ngkaali
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hadiri Pembukaan STQH Tingkat Prov. Sultra, Begini Kata Ka Kan Kemenag Baubau, H. Rahman Ngkaali

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T07:49:17Z
    masukkan script iklan disini

    Kepala Kemenag Baubau (paling kiri) saat Pembukaan STQH Tingkat Prov. Sultra (Foto Istimewa)

    Kendari (Sultra), Kabartujuhsatu.news, -Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka KanKemenag Kota Baubau), H. Rahman Ngkaali, S.Pd., M.Pd hadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov Sultra) Tahun 2021, di buka Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH, di Kendari, Jumat/ Malam (2/4).

    Di konfirmasi usai pembukaan Sabtu, (3/4), Ka KanKemenag Kota Baubau, mengatakan kedatangannya Jum'at/pagi (2 April) bertolak dengan jasa angkutan laut dari Kota Baubau menuju Kota Kendari dalam rangka menghadiri pembukaan STQH tingkat Prov. Sultra ke XXVI.

    Kami berangkat bersama- sama Kafilah Kota Baubau, ada Kabag Kesra, Kabid Informasi Diskominfo, Kasi Bimas Kan Kemenag Baubau dan beberapa Kepala KUA Kecamatan di Lingkungan Kantor Kemenag Baubau, serta para pendamping peserta dan peserta lomba STQH yang mewakili kota Baubau di ajang STQH tingkat Provinsi ini, kata, Pria yang diketahui sebagai ketua PHBI Kota Baubau.

    Harapan kami pada kafilah Kota Baubau yang akan mengikuti lomba di ajang ini, sebagaimana yang disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Baubau, bapak Wakil Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, pada saat pelepasan Kafilah Baubau (31/3), intinya terjaga kesehatannya, teratur makannya serta agar Kafilah Kota Baubau dapat tampil maksimal.

    "Terus berlatih sampai saatnya lomba dan berprestasi dengan menjunjung sportifitas, ikut membanggakan Daerah yang kita wakili, tutur, Rahman Ngkaali.

    Akhirnya, Saya, ucapkan selamat dan sukses pelaksanaan lomba, sejak pembukaan sampai penutupan STQH tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di Kota Kendari 02 s.d 06 April 2021, setelah kegiatan di buka Pak Gubernur Sultra, ada sambutan pak Ka Kanwil Kemenag Sultra dan hadir Forkopimda Prov. Sultra, Kepala OPD di Lingkungan Pemprov. Sultra, Pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenag Sultra, Kepala Daerah/ Bupati dan Walikota Se_ Sultra dan rombongannya serta Ketua LPTQ Se_ Prov. Sultra, tutup Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Baubau.

    Sumber; Humas Kemenag Baubau
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini