Tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Prov Banten Maretta Dian Arthanti, Psi: Ini yang Jadi Perhatian Saya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Prov Banten Maretta Dian Arthanti, Psi: Ini yang Jadi Perhatian Saya

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 06 Maret 2021, Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-06T09:26:22Z
    masukkan script iklan disini

    Legielslator DPRD Banten saat reses (Foto Istimewa).

    Tangerang Selatan (Banten), Kabartujuhsatu.news,– Sejak 24 Februari – 5 Maret 2021 Maretta Dian Arthanti, Psi, anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Solidaritas Indonesia melaksanakan reses masa persidangan ke II tahun 2020 -2021 di wilayah Dapilnya Tangerang Selatan. Meskipun masih dalam masa pandemi covid19, reses tetap dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan.

    “Ya, kita bertemu dengan masyarakat dengan mengikuti ketentuan protokol kesehatan. Baik peserta maupun kita selaku anggota dewan wajib menggunakan alat pelindung diri seperti masker , penyediaan tempat cuci tangan dan mengatur jarak duduk serta diukur suhu tubuhnya,” ujar Maretta kepada media, Jumat (05/03/2021).

    Ditemui media disela-sela kegiatan reses terakhirnya di wilayah Kelapa Dua RT 004/03 Kelurahan Babakan Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Tentunya, ini kesempatan kita untuk mengetahui secara langsung apa yang disampaikan oleh masyarakat kepada kita,”ujarnya.

    Lebih lanjut Maretta, menjelaskan, masa reses ini, saya sudah mendatangi 8 (delapan) titik lokasi, seperti, Kelurahan Pondok Jaya, Kelurahan Cirende Ciptim, Kelurahan Sarua Ciputat, Kelurahan Jelupang Serut, Kel Pamulang Barat, Pamulang, Paradise Serpong City Setu dan yang terakhir ditempat ini Kelapa Dua Kel Babakan Setu.

    Dalam reses tersebut Maretta banyak menerima masukan dari warga terkait kondisi di setiap wilayah seperti, permasalahan terkait Drainase, Penerangan Jalan (PJU), bansos, Fasilitas Ambulance, Pendidikan dan Sampah.

    “Semua yang disampaikan oleh masyarakat, tentunya kita tampung dan menjadi perhatian saya nantinya untuk ditindaklanjuti dengan pemerintah kota maupun Propinsi. Selain itu, saya juga berkoordinasi dengan anggota DPRD Provinsi Banten dan rekan anggota DPRD Tangerang Selatan serta Pemkot Tangsel.

    “Sebagai partai politik, PSI selalu bersinergi dengan pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabipaten Kota. PSI siap kapan saja untuk menampung aspirasi masyarakat dan akan memperjuangkan.
    Saya juga harapkan peran aktif masyarakat, silahkan sampaikan aspirasi melalui sosmed psitangsel dan atau ke marettabanten.”jelasnya.

    “Karena PSI hadir dan kerja untuk rakyat , karena ini menjadi tanggungjawab kami sebagai anak rakyat yang dipilih oleh rakyat.” Pungkasnya. (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini