Sah, Syamsuddin Resmi Jabat Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sah, Syamsuddin Resmi Jabat Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 06 Maret 2021, Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-06T16:11:37Z
    masukkan script iklan disini


    Syamsuddin, SS, M.Si Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Soppeng periode 2021-2025 (Foto K71).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Legislator DPRD Kabupaten Soppeng Syamsuddin, SS, M.Si terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Soppeng.


    Kegiatan Musda pemilihan Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Soppeng tersebut di langsungkan di Ruang Sidang gedung DPRD kabupaten Soppeng yang di hadiri 8 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia. Sabtu (6/3/2021).


    Diawali dengan diskusi antara para DPK BKPRMI sekabupaten Soppeng dan Dewan Pimpinan Wilayah yang berakhir dengan kesimpulan menyepakati bahwa teknis Pemilihan Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Soppeng periode 2021-2025 tersebut secara aklamasi.


    Dalam kegiatan musyawarah daerah tersebut, Syamsuddin secara bulat dan dipilih sebagai ketua DPD yang di dukung oleh seluruh DPK BKPRMI dari 8 kecamatan dalam wilayah kabupaten Soppeng dan DPW BKPRMI.



    Usai pemilihan secara aklamasi tersebut Syamsuddin selaku Ketua DPD BKPRMI terpilih untuk periode 2021-2025 menyampaikan bahwa dirinya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.


    "Insyaallah Saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, ujarnya.


    Dikatakannya, "Sebagai pucuk pimpinan yang diberi amanah haruslah dijaga dengan baik dan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART, ujarnya.


    "BKPRMI Kabupaten Soppeng kedepan tentu kita berkomitmen untuk memberikan konstribusi kepada pemerintah daerah kabupaten Soppeng dan masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan Islam, papar Syam sapaan akrab Legislator muda Golkar dari Dapil Lilirilau ini.


    "BKPRMI Kabupaten Soppeng akan terus melakukan percepatan pembangunan khususnya pembangunan manusianya sesuai norma agama Islam, Jelas Syamsuddin.


    "Oleh sebab itu, lanjut Syam, "Kepengurusan dalan Organisasi BKPRMI butuh komitmen yang tinggi sebab kerja-kerja di BKPRMI itu merupakan kerja ikhlas dan sabar yang tidak saja berorientasi pada dunia tetapi juga berorientasi pada akhirat, terang Syam yang diketahui sudah berpengalaman dalam dunia organisasi ini.



    "Saya berharap dalam  kepengurusan BKPRMI Kabupaten Soppeng nantinya akan kita perkuat jalinan kebersamaan,  kekompakan. Jelas Syamsuddin yang juga Anggota Komisi III DPRD kabupaten Soppeng ini.


    Kata Dia "Yang terpenting sinergitas dengan pemerintah daerah termasuk kementerian agama dalam pembangunan di bidang kepemudaan dan remaja masjid terus terjalin ", tandas Syamsuddin.


    Terakhir Syamsuddin mengatakan"Perbedaan itu tidak saling meniadakan, tidak rasional dan tidak proporsional jika kita mengaku sebagai organisatoris tapi saling menyalahkan karena perbedaan". Pungkasnya.


    Sekedar diketahui dalam kegiatan Musda ini turut dihadiri Bupati Soppeng diwakili Staf Ahli SDM, Pejabat yang mewakili Ketua DPRD Soppeng, Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sulsel, Kementerian Agama Kab.Soppeng , Kadis Dikbud Kab.Soppeng yang juga sebagai mantan Ketua DPD BKPRMI Soppeng. (Red/young).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini