Plt.Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Didatangi KPK
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Plt.Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Didatangi KPK

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T15:43:38Z
    masukkan script iklan disini


    Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Foto Istimewa).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, — Komisi Pemberantasan Korupsi kembali melakukukan kunjungan kerja di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, di Jalan Urip Sumoharjo, Selasa, (16/3/2021).


    Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar mengatakan bahwa kunjungan itu memang sudah menjadi kegiatan rutin untuk memastikan pemerintah daerah menjalankan rekomendasi yang ada.


    Ia juga meminta kepada Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman agar dapat memperbaiki sistem yang ada di pemerintah provinsi saat ini.


    “Sistem merit. Pengadaan barang dan jasa sebaiknya ini. Pergub yang sudah dibuat oleh Pak Gubernur itu dijalankan atau tidak,” kata Lili, di Kantor Gubernur, Selasa, (16/3/2021).


    Lili menjelaskan bahwa saat ini baru 25 orang pejabat Pemprov yang telah memberikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).


    “Paling banyak itu yang belum melakukan adalah Kepala Dinas. Jadi saya ingatkan Pak Wagub, tolong dipastikan Kepala Dinasnya, itu sudah mau akhir Maret,” tuturnya.


    Lebih lanjut, kata Lili, alangkah baiknya Pemprov selalu terbuka. “Kalau misal ada yang macet, kenapa macet,” jelasnya.


    Sementara itu, Andi Sudirman menegaskan akan melakukan sesuai yang diharapkan KPK. Utamanya dalam hal pencegahan korupsi.


    “Persoalan mencegah itukan, persoalan berapa persen harus berhasil atau tidak. Itukan takarannya sejauh mana kita melakukan itu dengan baik,” imbuh Sudirman. (Hajar/fajar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini