Peran Personil Satgas TMMD Dalam Penyuluhan KB Kesehatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peran Personil Satgas TMMD Dalam Penyuluhan KB Kesehatan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T23:19:59Z
    masukkan script iklan disini

    Penyuluhan Kesehatan dari Satgas TMMD Kodim 1702 Jayawijaya Papua (Foto Istimewa)

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news, -Satgas TMMD Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Kegiatan Penyuluhan KB Kesehatan, bertempat di Aula Makodim Jl. Yos Sudarso Kel. Wamena Kab. Jayawijaya, (23/03).

    Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Koordinator lapangan TMMD Kapten Inf Aprin. P, Personel Satgas, Bidan Novia Riski Handayani Bidan Klinik Kodim, Ketua Persit Cab. XVII dan 50 orang peserta Penyuluhan.
    Dalam sambutannya Bidan Novia mengatakan" tujuan dari kegiatan ini untuk menghimbau masyarakat khususnya ibu ibu agar pada saat Pandemi COVID-19 selalu mematuhi himbauan pemerintah, untuk memakai masker, cuci tangan, jaga jarak sekaligus untuk menunda kehamilan dalam kondisi saat ini.

    Menunda kehamilan menjadi hal sangat penting di masa Pandemi COVID-19 karena semua atas dasar pertimbangan kesehatan.

    Dengan demikian maka bagi pasangan suami istri atau pasangan pengantin baru sangat penting untuk mempertimbangkan kehamilan di masa COVID-19 ini, karena berbagai aspek pertimbangan terutama menyangkut kesehatan dan keselamatan," Ujar Bidan Novia

    Pasiter disela-sela kegiatan mengatakan "Kita sama-sama berharap dengan adanya kegiatan di tengah Pandemi Covid-19 ini dapat menciptakan program keluarga berencana yang bermasyarakat dengan mewujudkan masyarakat kecil yang bahagia dan sejahtera.

    "Melalui program ini bisa mewujudkan sinergi antara TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam usaha meningkatkan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Teritorial Kodim 1702/Jayawijaya," tandas Kapten Aprin. (Kamaruddin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini