Pasca Putusan MK PSU 25 TPS, Ketua Umum LAMR H Zulyadaini Sinergi Dengan Kapolres Rohul Ciptakan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pasca Putusan MK PSU 25 TPS, Ketua Umum LAMR H Zulyadaini Sinergi Dengan Kapolres Rohul Ciptakan Kamtibmas

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T08:28:01Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Rokan Hulu saat bersama bangun komitmen Ketua LAMR jaga Kamtibmas pasca PSU Pilkada (Foto Istimewa).

    Rokan Hulu (Riau), Kabartujuhsatu.news, -Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH  bersilaturahmi dengan Ketua umum Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rohul, Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 13.00 Wib, di Koto Tengah, Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan.

    Kedatangan Kapolres ketika itu bersama dengan Kasat Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo, SH, MH, di rumah Ketua Umum LAMR Rohul Kelurahan Kepenuhan Tengah diterima Ketua Umum  LAMR  Kabupaten Rohul H Zuliyadaini yang di dampingi Ketua DPH LAMR Rohul Hamin P, Sekretaris 1 LAMR  Syaiful dan Ketua Aliansi Masyarakat Adat (AMA) Melayu Riau  Kabupaten Rohul Laksamana Heri.

    Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Rohul mengajak Ketua umum LAMR Kabupaten Rohul menghimbau seluruh  anak-kemanakan dan masyarakat Kabupaten Rohul untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Sehubungan dengan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada di 25 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kabupaten Rohul serta tidak terprovikasi dan menerima apapun hasil dari pemilihan ulang tersebut," ajaknya.

    Selain itu, Kapolres juga mengajak Ketua Umum  LAMR Kabupaten Rohul untuk bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta menunda kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

    Menanggapi hal itu, Ketua umum LAMR Rohul  menyampaikan bahwasanya siap membantu Polres Rohul dalam hal Harkamtibmas.

    "Apalagi terkait adanya PSU Pilkada  Kabupaten Rohul serta akan menghimbau anak kemanakan untuk tidak terprovokasi dan dapat menerima apapun hasil dari PSU tersebut," pungkas H Zulyadaini mengakhiri.

    Sumber : Humas Polres Rohul
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini