Kodim 1702 Jayawijaya Gelar Penyuluhan Tentang Kesadaran Berdisiplin dan Tertib Hukum Kepada Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kodim 1702 Jayawijaya Gelar Penyuluhan Tentang Kesadaran Berdisiplin dan Tertib Hukum Kepada Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T07:07:16Z
    masukkan script iklan disini

    Penyuluhan kesadaran hukum oleh Satgas TMMD ke 110 (Foto Istimewa).

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news, -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Kodim 1702 Jayawijaya gelar penyuluhan Tentang Kesadaran Berdisiplin dan Tertib Hukum kepada masyarakat khususnya generasi muda, bertempat di Aula Makodim Jl. Yos Sudarso Kel. Wamena Kab. Jayawijaya, Kamis (25/3/21).

    Kurang -+50 orang warga khususnya generasi muda terlihat antusias mengikuti penyuluhan Kesadaran Hukum yang dibawakan oleh Pasi Intel Kapten Inf Abdul Haris.

    "Pada kesempatan ini untuk situasi wilayah pembangunan TMMD di Kp. Ibele Distrik Ibele aman terkendali, oleh karena itu harapan saya kepada para pemuda untuk tetap menjaga stabilitas keamanan yang saat ini telah berjalan dengan baik.

    "Stabilitas keamanan bukan saja tanggung jawab  TNI atau Polri saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat khususnya para pemuda yang berada di wilayah Ibele", tandas Kapten Inf Abdul Haris.

    "Disela sela kegiatan itu,  Kapten Infanteri Aprin Paembonan (Koordinator Lapangan TMMD 110), mengatakan bahwa pada hari ini kita berkumpul di sini untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Penyuluhan tentang Berdisiplin dan Tertib  Hukum, harapannya kepada ade-ade pemuda yang hadir saat ini agar dapat menerima apa yang telah dipaparkan, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

    Sebagai generasi  penerus bangsa di Kab. Jayawijaya khususnya di Distrik Ibele, para pemuda sebagai motor penggerak sangat berperan penting dalam memajukan wilayahnya serta menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif," pungkas Kapten Aprin. (Kamaruddin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini