Ketua DPP SANTAN NU Terima Kunjungan DANLANAL Dumai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua DPP SANTAN NU Terima Kunjungan DANLANAL Dumai

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T08:42:34Z
    masukkan script iklan disini

    Danlanal Dumai saat Kunker di DPP SANTAN NU (Foto Istimewa).

    Pekanbaru (Riau), Kabartujuhsatu.news, - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC didampingi Ketua DPW Santan NU Prof. Dr. Ilyas Husti, MA, Palaksa Pasintel Mayor (MAR) Muntazar Harahap dan Paspotmar Pasprogar Letda Laut (KH) Justin melaksanakan kunjungan kerja ke DPP Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) di Taman Agro Wisata RA Kopi Aren jalan Siak II Rumbai Pekanbaru, (15/3/21).

    Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua SANTAN NU Rusli Ahmad, SE

    Rusli Ahmad saat dikonfirmasi awak media mengatakan kunjungan ini memberikan makna yang positif bagi program SANTAN NU kedepannya.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSC beserta rombongan yang telah menyambangi kami DPP SANTAN NU. Saya berharap kedepannya SANTAN NU dan Lanal Dumai bisa bermitra dalam meningkatkan ketahanan pangan.”

    “SANTAN NU sendiri saat ini memiliki Program peningkatankan ketahanan pangan baik pada bidang pertanian, peternakan, perkebunan dan perikanan,"tutur Ketum SANTAN NU itu.

    Saat ini, DPD SANTAN NU kota Dumai sedang mengembangkan budidaya udang vename. 

    “DPD SANTAN NU Kota Dumai saat ini sedang mengembangkan budidaya tambak udang Vename yang berlokasi di Kelurahan Besilam Baru Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya SANTAN NU Kota Dumai mengembangkan usahanya pada sektor kelautan, maka dari itu sangat penting dukungan dari berbagai pihak khusunya Danlanal Kota Dumai, "tutup Ketua Umum SANTAN NU Rusli Ahmad, SE. (Leodepari).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini