Kapolres Pematangsiantar Beri Reward Kepada Pemenang Lomba Menggambar dan Mewarnai TK BHAYANGKARI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Pematangsiantar Beri Reward Kepada Pemenang Lomba Menggambar dan Mewarnai TK BHAYANGKARI

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T14:10:46Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Pematangsiantar dan Ketua Bhayangkari bersama 3 anak TK pemenang lomba menggambar dan mewarnai (Foto Istimewa).

    Pematangsiantar (Sumut), Kabartujuhsatu.news, -Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK bersama ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny, Fifi Boy Siregar memberikan Reward kepada 3 anak TK pemenang lomba menggambar dan mewarnai di TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar, Selasa (16/03/2021)

    Kedatangan Kapolres Pematangsiantar dan ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar disambut oleh kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar Efi Julianti. SPd. bersama dengan Guru guru lainnya.

    Sebagai bentuk apresiasi kepada murid TK kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Pematangsiantar memberikan Reward dan hadiah berupa peralatan pebekalan sekolah dan santunan.

    Adapun sebagai pemenang pertama dalam lomba melukis dan mewarnai diberikan kepada Nadia Br Sembiring, juara Ke 2 diberikan kepada Stevani br Gultom dan juara Ke 3 diberikan kepada Gabrian Hiskia Butar butar.

    Kapolres menyampaikan, pemberian hadiah ini untuk memacu semangat berkompetensi bagi anak anak yang lain. serta kepada kepala sekolah dan para guru TK, agar tetap semangat dalam memberikan bimbingan dan pelajaran kepada anak anak didiknya.

    Selain itu, Ibu Ketua Bhayangkari Pematangsiantar juga memberikan tali asih kepada guru TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar (Leodepari/Galung)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini