Kapolda Sumut Melalui Kapolres Batubara Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolda Sumut Melalui Kapolres Batubara Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T08:13:58Z
    masukkan script iklan disini

    Penyaluran Bantuan Kapolda Sumut oleh Kapolres Batubara kepada warga kurang mampu (Foto Istimewa).

    Batu bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak M.S.i melalui Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH berbagi kepada warga kampung Simanjuntak , Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batu bara. Rabu. (24/3/2021).

    Sasaran penyaluran bantuan kepada, Opung Lombok Boru Marpaung istri almarhum H.Simanjuntak, (85). Mangabit Simanjuntak, (53 ) Enggel Boru sitonga,( 71 ) Parlindungan Simanjuntak (43). Jeison Simanjuntak ( 53 ). Mereka warga kampung Simanjuntak yang langsung menerima bantuan dari Kapolda Sumatra Utara pada Rabu siang yang di salurkan melalui Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan dalam Bakti Sosialnya.

    Parlindungan Simanjuntak ( 45 ) yang mewakili teman temannya di kampung Simanjuntak mengatakan". Terimakasih kepada bapak Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak yang telah peduli kepada kami, "Engkaulah yang membuat kami bangga saat ini membawa nama besar Boru Simanjuntak membuat kebanggaan yang paling berharga pada kami.

    "Jadilah yang terbaik untuk negara ini, jangan lupa untuk selalu baik hati kepada semua orang , perhatikan juga warga miskin seperti kami dan kepada siapapun yang membutuhkan dan semoga selalu sukses serta tetap sehat, ucapnya.


    Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH.MH, Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja, SE. Kasat Binmas AKP M. Syafii dan para perwira personil Polres Batu bara menyampaikan kepada awak media bahwa, "Kami hadir ke desa Air Hitam ini untuk Berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai tindak lanjut intruksi Kapolda agar selalu menyentuh warga yang kurang mampu dan kebetulan saya menemukan kampung yang hampir mayoritas bemarga Simanjuntak, Saya rasa ini sangat baik untuk mereka dan sekaligus menyampaikan salam kepada mereka bahwa Kapolda sumatra Utara juga orang yang Nasionalis , Dermawan, tegas dan Peduli kepada masyarakat kurang mampu.

    "Semua ini adalah rezeki yang kita miliki maka rezeki itu akan sampai kepada kita dan tak akan tertukar kepada orang lain, kita harus banyak berdoa dan berniat menjadi baik maka semua akan menjadi baik, pungkas Kapolres.
    (Boim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini