H+4 Pelaksanaan TMMD ke 110, Kemajuan Pembangunan Cukup Signifikan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    H+4 Pelaksanaan TMMD ke 110, Kemajuan Pembangunan Cukup Signifikan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T23:07:32Z
    masukkan script iklan disini

    Pelaksanaan pembangunan fisik TMMD ke 110 tahun 2021 hari keempat di Wamena Papua (Foto Istimewa)

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news, -Pembangunan fisik  disasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA 2021 Kodim 1702/Jayawijaya, dihari keempat semakin terlihat signifikan perkembangan pembangunannya," (05/02).

    Dikatakan Danramil 02 Assologaima Lettu Inf Pramono selaku Danki Satgas TMMD ke 110, peningkatan ini tidak terlepas dari semangatnya personel Satgas TMMD dan dukungan bahan yang selalu tersedia di sasaran serta terlibatnya masyarakat dalam pengerjaan tiap sasaran.

    Saya berharap  hal semacam ini dapat dipertahankan, sehingga proses pembangunan  dapat diselesaikan dengan cepat namun tidak mengabaikan faktor keamanan. Selain rapih & indah, nilai estetika perlu jadi perhatian kita, ungkap Lattu Pramono.

    Ditemui disalah satu sasaran, Kepala tukang Serma Pranoto mengatakan kami tetap semangat apalagi dukungan bahan material bangunan selalu ada ketika dibutuhkan. Hal lain yang membuat moriil kami tetap tinggi adanya perhatian dari pimpinan dalam hal ini Dandim yang menyambangi kami setiap minggunya," tandas Serma Pranoto (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini