Ditawari Sepeda Baru Hingga Ban Baru, Nenek Sumini Pertahankan Miliknya Sejak Gadis
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ditawari Sepeda Baru Hingga Ban Baru, Nenek Sumini Pertahankan Miliknya Sejak Gadis

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T08:50:17Z
    masukkan script iklan disini

    Kepedulian Kapolres Batubara memberikan Ban Sepeda kepada Nenek Sumini meski ditawari Sepeda yang baru (Foto Istimewa)

    Batubara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Nek Sumini 69 tahun terkejut saat di beri Ban sepeda oleh Kapolres Batu bara.

    Bentuk kepedulian sekecil apa pun Kapolres Batu bara sangat peduli kepada masyarakatnya, Sampai Ban Sepeda Nek Sumini sang penjual Pecal keliling pun Kapolres memperhatikannya, Saat melakukan sarapan bareng di Warung Kaki lima, Kapolres Batu bara melihat Nek Sumini yang berdagang Pecal keliling di hentikannya, dan melihat keadaan ban sepeda yang sudah tidak layak lagi.

    Kapolres yang memborong Pecal dan memberikan kepada seluruh personil polisi, juga mengisaratkan ajudanya untuk segera mengganti ban sepeda Nek Sumini yang sudah koyak dan tidak layak lagi .

    Nek Sumini ( 69 ) saat mengetahui hal ini mengatakan "Saya terkejut , awalnya Bapak Kapolres menawarkan sepeda baru kepada saya, namun sepeda yang saya jadikan kendaraan untuk berdagang ini adalah sepeda kesayangan saya sejak saya masih gadis, dan selalu bersama dalam mengais rezeki hingga menghidupi anak anak saya, papar nenek Sumini.

    "Biarlah di hari tua saya, Sepeda ini menjadi teman yang paling setia bersama saya sampai kapanpun. Saya sangat berterima kasih sudah di belikan Ban sepeda, dan memborong Pecal nenek sampai habis,nhingga di bayar 2 kali lipat, ungkapnya.

    Jualan Pecel Nenek Sumina dibayar 2 kali lipat oleh Kapolres Batubara (Foto Istimewa).

    "Saya melihat Nek Sumini ini sejak saya bertugas di Mapolres batu bara, beliau selalu keliling berjualan di seputaran kota Limapuluh ini, saat saya melakukan aktifitas olah raga di luar Mako, saya memperhatikan Sepeda Nek Sumini sering sekali tergelincir karena ban sepeda yang sudah gundul, ini sangat membahayakan dirinya, dan saya sempat menawarkan sepeda baru untuk berdagang, namun dirinya lebih mempertahankan sepeda kesayanganya sejak dari ia gadis. Hingga saya hanya memberikan ban baru agar lebih nyaman untuk di gunakan sehari hari, Tandas Kapolres Batubara. (Red/Boim )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini