Aster dan Kasiter Didampingi Dan Satgas TMMD Gelar Kunjungan ke Lokasi Pembangunan Fisik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Aster dan Kasiter Didampingi Dan Satgas TMMD Gelar Kunjungan ke Lokasi Pembangunan Fisik

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T00:51:50Z
    masukkan script iklan disini

    Kunjungan ke lokasi pembangunan fisik TMMD ke 110 di distrik Ibele (Foto Istimewa).

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news,- Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja dan Kasiter Korem 172/PWY Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa, S.E meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1702 Jayawijaya di Kp. Ibele Distrik Ibele Kab. Jayawijaya," (Selasa, 16/3/2021).

    Dalam peninjauannya tersebut, Aster dan Kasiter didampingi Dandim 1702 Jayawijaya Letkol Inf A.B. Situmeang, S.I.P, M.Tr (Han) selaku Dansatgas, Pasiter, Pasiops serta Dan SSK TMMD Lettu Inf Pramono.

    Dalam kunjungannya tersebut Aster dan Kasiter bersama rombongan tiba dan langsung menuju Posko TMMD Ke 110 TA 2021, untuk mengecek sekaligus melihat data progres pengerjaan pembangunan dari tiga sasaran tersebut.

    "Aster Kasdam XVII/Cenderawasih mengatakan, kegiatan TMMD merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai bentuk sinergitas dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada masa sekarang".

    "Serta ikut membantu pemerintah setempat dalam percepatan pembangunan infrastruktur di daerah, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selain itu kegiatan ini juga untuk mewujudkan mimpi masyarakat setempat yang belum memiliki rumah yang layak dan sehat," tandas Kolonel Teddy.


    "Dalam kesempatan itu Dandim selaku Dansatgas TMMD 110 menjelaskan bahwa kegiatan kali ini kita mengerjakan tiga bangunan yakni 1 unit barak 8x7 M dan 2 unit rumah type 36".

    "Sampai saat ini untuk progres pengerjaan tiap tiap sasaran sudah menujukan peningkatan yang signifikan. Hal ini tidak lepas dari semangat personel Satgas ditambah lagi dengan hadirnya warga yang selalu ikut membantu," pungkas Letkol A.B Situmeang.

    Walaupun dihadapkan dengan Medan yang lumayan jauh dan jalan yang cukup sulit, namun tugas dan tanggungjawab TNI dalam mensejahterakan rakyat tidak akan surut, seperti sebuah slogan "TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN, JIKA KITA BEKERJA DAN BERUSAHA SEKUAT TENAGA", tegas Dansatgas Letkol A.B Situmeang. (Kamaruddin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini