Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kipan A Yonif 725/Woroagi Latihan Bersama Polres dan Perbakin Bau-bau
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kipan A Yonif 725/Woroagi Latihan Bersama Polres dan Perbakin Bau-bau

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T10:01:53Z
    masukkan script iklan disini

    Sinergitas TNI-Polri, Kipan A Yonif 725/Woroagi gelar Latihan Bersama Polres dan Perbakin Bau-bau (Foto Istimewa).

    Bau Bau, Buton (Sultra), Kabartujuhsatu.news, -Guna mewujudkan sinergitas Antara TNI-Polri dalam program 100 Hari Kerja Kapolri, Polres Bau-bau menggelar Latihan Menembak Bersama dengan anggota Kompi Senapan (Kipan) A Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi dan Perbakin Bau-bau di Lapangan Tembak 100 Kipan A Jl. Poros Pasar Wajo, Kel. Kaisabu Baru, Kec. Sorawolio, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara. Rabu, (10/2/2021).

    Hal tersebut diungkapkan Pgs. Perwira Seksi Intel Yonif 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.(Han), dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 725/Woroagi Ds. Rambu-rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel, Sulawesi Tenggara. Kamis, (11/2/2021).

    “Dalam rangka mempererat hubungan serta meningkatkan solidaritas dan profesionalisme jajaran TNI dan Polri khususnya di wilayah Kota Bau-bau, Kipan A dan Polres Bau-bau serta Perbakin Bau-bau melaksanakan latihan menembak bersama di lapangan tembak Kipan A,”ujar Fiqi Istiandara.

    “Kegiatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan adanya Program 100 Hari Kerja pertama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.SI, yang diantaranya meningkatkan sinergitas TNI-Polri melalui kegiatan bersama sampai pada level pelaksanaan,” lanjutnya.


    Hal serupa juga dikatakan oleh Komandan Kompi Senapan (Dankipan) A Yonif 725/Woroagi Letnan Satu Inf Fuad, S.T.Han., bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan sinergitas di antara jajaran TNI dan POLRI serta awak media khususnya di Kota Bau-Bau.

    “TNI-Polri adalah garda terdepan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Bau-Bau, tentunya juga harus memberikan contoh kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan menjalin silaturahmi antar sesama,”kata Fuad.

    Turut hadir dalam kegiatan latihan menembak bersama tersebut diantaranya Dankipan A Lettu Inf Fuad, S.T.Han, Kapoles Bau-Bau AKBP Rio Tangkari, Kadis Pora Bau-bau Laode Darussalam, Kabag Ops Polres Bau-bau dan anggota Perbakin Bau-bau. (Umar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini