Pengukuhan Ketua Terpilih 2021-2024 Gabungan Wartawan Indonesia DPC Kabupaten Tangerang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pengukuhan Ketua Terpilih 2021-2024 Gabungan Wartawan Indonesia DPC Kabupaten Tangerang

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 Februari 2021, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T01:51:34Z
    masukkan script iklan disini

    Pengukuhan ketua GWI Tangerang Banten (Foto Istimewa).

    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news, - Pengukuhan sekaligus penetapan Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Tangerang Saudari Widhi.W.Karni sebagai Ketua GWI DPC terpilih Priode 2021-2024.
    Minggu 28/02/2021.

    Visi pertama menjadikan GWI Kabupaten Tangerang sebagai Organisasi yang Cermat ( Cekatan, Empati, Responsif, Mandiri, Amanah, dan Terampil ).

    Misi kedua mengadakan kegiatan kerohanian di lingkungan demi meningkatkan keimanan dan ketagwaan keluarga besar GWI Kabupaten Tangerang.

    Ketua Umum GWI H.Hasanudin Walet mengatakan semoga tugas itu dapat terlaksana dengan baik dan bisa amanah agar selalu melakukan rapat kerja sekiranya visi misi baik dari pusat sampai ke kabupaten kota itu menjadi satu visi misi mudah terwujud untuk melaksanakan dari pelaksanaan  itu sesuai Ad/Art yang ada." Kata H.Hasanudin Walet SH.,

    Ketua Umum Gabungan Wartawan Indonesia H.Hasanudin Walet SH.,mengungkapkan Jadi seorang yang Berpropesi menjadi Wartawan adalah untuk komunikasi yang baik, memberikan informasi yang baik dan edukasi yang baik yang di berikan kepada kalangan  masyarakat umum."Ucapnya H.Hasanudin Walet SH.   

    Widhi. W. Karni Ketua Terpilih Dpc Kabupaten Tangerang mengatakan Alhamdulillah pada hari ini diberikan amanah untuk menjadi Ketua Gabungan Wartawan Indonesia ( GWI )DPC Kabupaten Tangerang," ujarnya

    "Acara hari ini sangat luar biasa karena paling tidak nanti kita bisa membantu pemerintahan, TNI Dan Polri Khususnya Kabupaten Tangerang  tuturnya."Widhi.

    Kabid Informasi DPP GWI Hendrajaya sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Pembentukan DPC GWI Kabupaten Tangerang menambahkan Terimakasih atas kerjasama para rekan2 Panitia Pelaksana yang selama ini telah bekerja keras sehingga acara hari ini bisa terlaksana dengan baik khususnya kepada Kabid Litbang, Kabid Sdm, Kabid Humas, Kabid Koperasi DPP GWI semoga kita tetap solid dalam menggerakkan Organisasi ini." Tandas HendraJaya.


    (Moch Irsyad)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini