Kades Barae Gelar Kerja Bakti Tingkatkan Budaya Gotong Royong
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kades Barae Gelar Kerja Bakti Tingkatkan Budaya Gotong Royong

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T03:12:57Z
    masukkan script iklan disini

    Kades Barae Hi. Martang bersama mantan Legislator partai Golkar Drs. Amiruddin saat istirahat usai kerja bakti (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Pemerintah Desa Barae kecamatan Marioriwawo melaksanakan kerja bakti sebagai upaya untuk meningkatkan budaya gotong royong, Senin (15/2/2021).

    Kepala Desa Barae Hj.Martang Amiruddin memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan, " Dalam kegiatan ini kurang lebih warga masyarakat Desa Barae yang terlibat kegiatan kerja bakti, ujarnya.

    "Yang terlibat ini diantaranya ketua LPMD dan anggota, para kepala Dusun, ketua RK dan RT serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda yang berkesempatan, ungkap Kades Barae.

    "Kegiatan yang dilakukan ini berupa pembuatan perintisan saluran dan pembersihan jalan, katanya.

    Menurutnya, lokasi ini berada di walimpong desa Barae yang menghubungkan wilayah kabupaten Bone, bebernya.

    "Kerja bakti yang bertajuk gotong royong ini sering kami lakukan dengan jiwa kebersamaan bahkan saat istirahat kami bersama warga makan bersama di pinggir jalan, tandas Kades Barae.

    Selain itu lanjut Kades Barae, " Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan budaya kegotong-royongan di Desa kami, jelasnya.


    Kebersamaan Kades Barae dan warga saat usai kerja bakti (foto istimewa).

    "Gotong royong ini harus terus digaungkan dan salah satu implementasinya adalah kerja bakti, terang Kades Hj.Martang.

    "Saya berharap budaya gotong royong yang bertajuk kerja bakti ini dapat terus dikembangkan untuk hidup dalam bingkai persatuan dan kesatuan, imbuhnya.

    “Semoga ini dapat terus dipelihara dan bisa diturunkan kepada generasi muda agar tidak tergerus dengan perkembangan zaman yang dapat menghilangkan budaya yang tumbuh dan berkembang sejak dahulu, pungkas Kades Barae.

    Sekedar diketahui dalam kegiatan ini juga turut dihadiri mantan Legislator anggota DPRD kabupaten Soppeng dari partai Golkar Drs.Amiruddin. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini