Jiwa Sosial Kemasyarakatan Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Bersama Warga Dalam Kerja Bakti
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jiwa Sosial Kemasyarakatan Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Bersama Warga Dalam Kerja Bakti

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 07 Februari 2021, Februari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T05:19:00Z
    masukkan script iklan disini


    Jiwa Sosial Kemasyarakatan Dinampakkan Bhabinkamtibmas Bripka And Malik Saat Kerja Bakti Bersama Perbaiki Saluran Air dan Jalan di Desa Barae (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Polisi tidak hanya melaksanakan tugas terkait keamanan wilayah namun juga dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Polres Soppeng Bripka Abd. Malik bersama Kades dan Warga Desa Barae kecamatan Marioriwawo melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama. Senin (8/2/2021).


    "Kegiatan kerja bakti ini dilakukan dengan kerja bersama dan atau gotong royong memperbaiki saluran air serta menimbun jalan rusak yang terletak di jl. Poros Walimpong - Pajalesang Desa Barae Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng.



    Bhabinkamtibmas Bripka Abd. Malik menyampaikan bahwa "kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ini merupakan penghubung saluran air sepanjang jalan Poros Walimpong dengan Pajalesang Desa Barae".Jelasnya.


    Dengan adanya kegiatan kerja bakti tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah binaan.pungkas Bripka And Malik (Red/Ady).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini