Wakapolda Banten Motivasi Personel yang Bertugas di Polsek Perbatasan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Wakapolda Banten Motivasi Personel yang Bertugas di Polsek Perbatasan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 15 Januari 2021, Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T13:20:01Z
    masukkan script iklan disini


    Lebak (Banten), Kabartujuhsatu.news, - Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari., M.H kunjungi Polsek-polsek yang berada di perbatasan Lebak.

    Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dengan personel Polda Banten yang bertugas di perbatasan Lebak.

    Saat ditemui, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari., M.H membenarkan atas kunjungannya ke Polsek-polsek yang berada di perbatasan tersebut.

    "Hari ini saya didampingi Irwasda dan Dirlantas Polda Banten untuk mengunjungi beberapa Polsek yang berada di daerah perbatasan," ujar Ery Nursatari. Kamis, (15/01/2021).

    "Dimana kedatangan saya kesini untuk melihat secara langsung serta bersilahturahmi dengan personel-personel saya yang berada di daerah perbatasan ini," lanjut Ery Nursatari.

    Ery Nursatari menjelaskan bahwa hari ini ia mengunjungi empat Polsek yang berada di daerah perbatasan Lebak.

    "Adapun Polsek-polsek perbatasan yang saya kunjungi ialah Polsek Malimping, Polsek Panggarangan, Polsek Bayah dan Polsek Cilograng," jelas Ery Nursatari.

    Tidak lupa Ery Nursatari juga mengajak kepada seluruh personel yang bertugas di daerah perbatasan agar selalu melaksanakan tugas dengan baik.

    "Walaupun bertugas di daerah perbatasan yang jauh dari perkotaan, tetap lah bertugas dengan ikhlas dan semangat. Karena kita ini adalah seorang abdi negara yang harus selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," tegas Ery Nursatari.

    Adapun kunjungan Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari., M.H ke Polsek-polsek perbatasan sekaligus menyerahkan tali asih kepada personel yang bertugas di Polsek-polsek perbatasan tersebut.  (Rahmat Hidayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini