Simak Pesan Penting Satbinmas Polres Soppeng Saat Gelar Edukasi Prokes ke Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Simak Pesan Penting Satbinmas Polres Soppeng Saat Gelar Edukasi Prokes ke Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T14:32:38Z
    masukkan script iklan disini


    Personil Satuan Binmas Polres Soppeng saat mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan covid 19 (Foto Istimewa).


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Satuan Binmas Polres Soppeng  melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Edukasi Terkait Protokol Kesehatan kepada masyarakat, kegitan ini Rutin dilakukan sebagai bentuk antisipasi Penyebaran Covid-19 di Kab. Soppeng, senin tanggal 18 Januari 2021 Jam 09.00.


    Kegiatan Penyuluhan dan Edukasi oleh satuan Binmas Polres Soppeng menyasar kepada Pemilik dan Pengelola Warung Makan dan Cafe serta masyarakat yang sedang beraktivitas di Kec. Lalabata dan sekitarnya.


    Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng IPTU Asep Sibli, SmHk mengatakan upaya pencegahan virus corona sering kami lakukan dengan cara memberikan himbauan, penyuluhan dan edukasi ditempat-tempat Ramai seperti pangkalan ojek, Pemilik/Pengelola Warung Makan dan Cafe, pasar-pasar, pertokoan, Warkop dan rumah warga secara door to door.


    Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng menambahkan bahwa tidak hanya penyuluhan Pencegahan Covid-19 yang kami lakukan namun termasuk dengan penyuluhan tentang pencegahan penyakit masyarakat, Berita Hoax dan Antisipasi Bahaya Bencana Alam seperti, Banjir, Longsor dan Angin Puting Beliung.


    Ia juga berpesan agar masyarakat tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada Kepolisian bilamana ada masyarakat yang terbukti melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat disekitarnya.


    Di tempat terpisah Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin, S.H. menegaskan pihaknya tidak akan bosan mengajak masyarakat tetap disiplin terkait penerapan Protokol kesehatan.


    Selain merupakan atensi pimpinan dan pemerintah, kegiatan himbauan ini sebagai langkah nyata pencegahan pandemi covid-19.


    Kasat Binmas Polres Soppeng juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kab. Soppeng, memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru ini untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini