Sebanyak 89 KPM Terima BST Kemensos di Desa Mattabulu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sebanyak 89 KPM Terima BST Kemensos di Desa Mattabulu

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 17 Januari 2021, Januari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T08:53:19Z
    masukkan script iklan disini

    Kades Mattabulu (Baju Putih) Drs. Jumaldi Bakri bersama warga setelah pengukuran suhu tubuh sebelum menerima BST dari Kemensos RI (Foto Istimewa).


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Penyaluran bantuan sosial tunai tahap X (Kesepuluh) untuk desa Mattabulu Kecamatan Lalabata kembali digelar oleh PT.Pos Indonesia pada Sabtu (16/1/2021).

    Kepala Desa Mattabulu Drs. Jumaldi Bakri mengungkapkan bahwa sebanyak 89 kepala keluarga Penerima manfaat (KPM) untuk Desa Mattabulu yang masing-masing KPM menerima sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). Jelasnya.

    Jika ditotalkan maka sebanyak Rp. 26.700.000 (Dua Puluh Enam Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah) yang tersebar di 89 warga desa Mattabulu, terang Jumaldi Bakri.

    "Semoga apa yang diterima warga kami dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya apa lagi sekarang masih dalam kondisi Pandemi covid 19 dengan berbagai pembatasan-pembatasan untuk menghindari paparan Covid 19, papar Kades Mattabulu.

    "Saya berharap semuanya dapat di syukuri meskipun jumlah sedikit namun minimal bisa mengurangi beban keluarga, tandas Kades yang akrab disapa Sempai ini.

    Dalam penyaluran ini kami Pemerintah Desa Mattabulu bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa senantiasa menyampaikan dan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menghimbau agar selalu memakai masker, Jaga jarak dan cuci tangan dengan prinsip 3 M, pungkas Kades Mattabulu yang juga mantan atlet karate nasional ini. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini