Mengintip Kesiapan Desa Timusu dalam Misi Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Gempa di Sulbar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mengintip Kesiapan Desa Timusu dalam Misi Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Gempa di Sulbar

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T10:56:59Z
    masukkan script iklan disini

    Bahan logistik dari warga desa Timusu siap untuk di distribusikan ke korban bencana gempa di Sulbar (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Mengintip kesiapan Desa Timusu Kecamatan Liliriaja yang diprakarsai oleh warga dengan dukungan pemerintah desa terkait kesiapannya dalam misi kemanusiaan yang sasarannya untuk korban bencana yang terjadi di wilayah Sulawesi Barat yang meliputi dua daerah yakni Mamuju dan Majene.

    Terpantau di Aula kantor Desa TIMUSU, kini sumbangan masyarakat Desa Timusu, telah siap untuk dikirim ke Sulbar, sebagai bentuk rasa Kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana ( Peduli Sulbar ). Kamis (28/1/2021).

    Warga Desa Timusu Kec Liliriaja Soppeng menggalang bantuan (peduli Sulbar) berupa beras, air minum mineral, telur serta puluhan dos mie instan dan berbagai bantuan lainnya dalam kegiatan misi kemanusiaan yang akan disalurkan kepada masyarakat korban gempa bumi Sulawesi Barat bersama rombongan Apdesi kabupaten Soppeng yang akan berangkat besok, Jumat 29 Januari 2021.

    Menurut Kordinator aksi Peduli Sulbar untuk Desa Timusu Amirah bahwa dari sumbangan warga Desa Timusu yang selanjutnya di distribusikan ke Sulbar, mereka telah menyiapkan 3 mobil pic up yang dua diantaranya merupakan sumbangan warga yang nantinya akan bergabung dengan Tim Amal (Peduli Sulbar), beber Amirah.

    Terkait dengan kontribusi dan peran serta warga Desa Timusu, Firdaus mengatakan, " Kami atas nama Pemerintah Desa Timusu menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada warga yang masih memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi untuk membantu secara ikhlas pada masyarakat yang ada di Sulbar yang sedang mengalami musibah bencana alam berupa gempa bumi tutur Kepala Desa yang peduli ini.

    Untuk diketahui Warga Sulbar juga sebagian berasal dari kabupaten Soppeng namun terlepas dari itu rasa kepedulian dan kemanusiaan menjadi motivasi tersendiri bagi warga Desa Timusu. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini