Innalilahi Wainna ILaihi Rajiun, Anggota DPRD Soppeng Mawa Syamsu Tutup Usia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Innalilahi Wainna ILaihi Rajiun, Anggota DPRD Soppeng Mawa Syamsu Tutup Usia

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T02:14:22Z
    masukkan script iklan disini


    Mawa Syamsu, AM,d Anggota DPRD kabupaten Soppeng (Foto Dokumen).


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kabar duka menyelimuti warga Desa Rompegading kecamatan Liliriaja, pasalnya mantan Desa Rompegading 2 periode Mawa Syamsu di kabarkan meninggal dunia, Selasa (19/1/2021).


    Kabar inipun membanjiri akun-akun Facebook dari berbagai kerabat dan warga Desa Rompegading.


    Mawa Syamsu diketahui menghembuskan nafas terakhirnya subuh tadi (19/1) akibat dari penyakit yang dideritanya kurang lebih setahun ini.


    Innalilahi wainna ilaihi rajiuun selamat jalan orang tua kami pak Mawa Samsu A.Ma anggota DPRD kabupaten Soppeng semoga Khusnul Khotimah, kata Akbar salah satu kerabat almarhum yang juga warga Desa Rompegading.


    Mawa Syamsu yang lahir di Maccini pada 2 Januari 1964 anggota DPRD kabupaten Soppeng dari Partai PPP tersebut dikenal sebagai seorang yang ramah dan bijaksana dalam bertindak dan akrab dari semua kalangan.


    Foto keluarga Mawa Syamsu (foto Dokumen).


    Suami dari kepala Desa Rompegading Sakmawati, SKM, M.Si ini dikaruniai 2 orang putra yakni Fausi Alhifari dan Cakra Buana Gading.


    Mawa Syamsu menamatkan pendidikan sekolah dasarnya di SDN 71 Maccini pada tahun 1979 kemudian melanjutkan pendidikan ke SMP Negeri Pattojo lulus pada tahun 1982 dan SMA PGRI Watansoppeng lulus pada tahun pada tahun 1985 hingga terakhir bergelar sarjana muda AMd.


    Pemilik suara 1.408 dari PPP dapil 4 Liliriaja ini memulai karirnya sebagai kepala Desa Rompegading pada tahun 2004- 2015 dan pada tahun 2019 mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD periode 2019-2024.


    Perjuangan usaha dan doa tidak sia-sia berhasil membawanya menyandang gelar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terpilih.


    Kini Anggota DPRD Soppeng Mawa Syamsu yang dikenal dengan visi dan misinya selaku anggota DPRD melayani dan mengawal aspirasi masyarakat yang adil dan sejahtera ini kembali di pangkuan sang pencipta Allah SWT, semoga mendapat surga untuknya, Aamin.


    Almarhum kini disemayamkan dirumah duka jalan lawara Desa Rompegading kecamatan Liliriaja (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini