Inginkan Regenerasi dan Peningkatan Kinerja, Bupati Enrekang Gelar Mutasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Inginkan Regenerasi dan Peningkatan Kinerja, Bupati Enrekang Gelar Mutasi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T13:54:45Z
    masukkan script iklan disini

    Pelantikan pejabat lingkup Pemkab Enrekang (Foto Istimewa).

    Enrekang (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB) menginginkan ada regenerasi dan peningkatan kinerja para pejabat. Olehnya itu, gerbong mutasi kembali bergerak.

    MB mengatakan hal tersebut, disela acara pengambilan sumpah/janji jabatan atas pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas. Acara berlangsung di ruang pola Kantor Bupati, Selasa 26 Januari 2021.

    Turut hadir Wakil Bupati Asman yang sudah pulih dari Covid-19, Sekda H. Baba, Kepala BKDD drh Junwar, dan jajaran pejabat OPD.

    "Kita ingin ada regenerasi di lingkungan kerja, agar memicu produktivitas dan akselerasi pelayanan. Maka dari itu, pejabat yang bergeser mesti secepatnya beradaptasi," tegas MB.

    Bupati juga mengakui menggeser pejabat bukan keputusan yang mudah. Karena itu ia maklum jika ada yang merasa tidak cocok dengan posisinya.

    "Namun posisi itu dinamis. Keputusan ini juga diambil lewat pertimbangan matang. Maka jangan lagi ada opini negatif yang membuat pemerintahan tidak produktif," tandas Bupati. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini