Melalui Babinsa Pangdam XIV/HSN Himbau Patuhi Prokes dan Sukseskan Program Vaksinasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Melalui Babinsa Pangdam XIV/HSN Himbau Patuhi Prokes dan Sukseskan Program Vaksinasi

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T09:57:14Z
    masukkan script iklan disini

    Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Kopda Suswanto saat melakukan sosialisasi kepada warga binaan (Foto Istimewa).


    Konsel (Sultra), Kabartujuhsatu.news, - Peran aktif Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Kopda Suswanto mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaannya melalui Komsos dan himbauan Protokol Kesehatan gencar dilakukan seperti yang dilaksanakan di Desa Ngapawali, Kec. Kolono Timur, Kab. Konsel, Prov. Sultra, Senin (18/01/2021).

    Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan terus digalakan kepada masyarakat oleh aparat kewilayahan, terlihat setiap Komsosnya Babinsa selalu mengingatkan warganya untuk menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

    Pada kesempatan tersebut Kopda Suswanto mengatakan, Komsos yang digencarkan adalah selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sambil memberikan himbauan agar mengikuti Vaksinasi Covid-19.katanya.

    “Vaksinasi ini adalah kunci utama untuk melakukan pencegahan Covid 19, karena pelaksanaan Vaksin sudah melalu uji klinis,” jelas Babinsa.

    Hal senada diungkapkan Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., yang mengatakan, Komsos yang lakukan ini merupakan sarana efektif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat di wilayah.ujarnya.

    “Saya berharap, dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah supaya kita semua tercegah dari virus corona,” ungkap Dandim.

    Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M. menghimbau agar bersama-sama untuk menaati protokol kesehatan, serta mensukseskan program vaksinasi yang saat ini diprogramkan oleh pemerintah mencegah terjadinya penularan Virus Corona di kalangan masyarakat.

    “Kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas normal seperti sedia kala,” imbuhnya.

    Manfaat dari vaksinasi yang paling mendasar adalah sebagai upaya mencegah penyakit menular. Hal ini karena vaksin dapat memberikan pertahanan dan perlindungan tubuh dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya.

    Sumber : Kodim 1417/Kendari
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini