Apdesi Soppeng Salurkan Bantuan Bencana Diapresiasi Pemkab Mamuju
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Apdesi Soppeng Salurkan Bantuan Bencana Diapresiasi Pemkab Mamuju

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 29 Januari 2021, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T05:34:14Z
    masukkan script iklan disini


    Ketua Apdesi Soppeng Jumaldi Bakri saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada pemkab Mamuju yang diterima oleh wakil Bupati Irwan Papabari (Foto Istimewa).


    Mamuju (Sulbar), Kabartujuhsatu.news, Dengan menempuh perjalanan 11 jam, rombongan tim peduli Kemanusiaan Apdesi Cabang Soppeng tiba di Mamuju salurkan bantuan kepada warga korban bencana gempa melalui BPBD kota Mamuju, Sabtu (30/1/2021)


    Tim Misi Kemanusiaan dari Apdesi Soppeng yang dipimpin langsung Ketua APDESI Soppeng Drs Jumaldi Bakri bersama beberapa pengurus.


    Tim Misi Kemanusiaan Peduli Sulbar Apdesi Soppeng ini tiba di Kabupaten Mamuju jelang subuh, dan siangnya diterima oleh Wakil Bupati Mamuju Irwan Papabari di pondopo yang didampingi Ketua Penanganan Bencana  Kabupaten Mamuju yang juga Sekda pemkab Mamuju Suaeb di rumah jabatan Wakil Bupati Mamuju sekaligus sebagai Posko bantuan.


    "Ya kami tiba di Mamuju jelang subuh setelah tempuh 11 jam perjalanan, ungkap Wakil Ketua Apdesi Soppeng Firdaus melalui keterangan tertulisnya, Sabtu 30 Januari 2021.


    Firdaus yang juga kepala desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng ini lanjut menuturkan, " Kami diterima oleh pemkab Mamuju dalam hal ini Wakil Bupati Mamuju Irwan Papabari yang didampingi Sekda Suaeb di rujab wapub yang juga sebagai posko induk Penanganan bencana, ujarnya.


    "Dalam kesempatan tersebut lanjut Firdaus," Wakil Bupati Mamuju Irwan Papabari menyampaikan ungkapan terima kasih baik sebagai pribadi maupun sebagai Wakil Bupati atas perhatian yang besar oleh Pemerintah Daerah kabupaten Soppeng pada musibah yang dialami oleh warganya, karena kedatangan Apdesi kali ini adalah yang kedua kalinya Pemerintah Daerah Soppeng membawa bantuan ke Mamuju Sulbar, yang pertama dari rombongan Pemerintah Daerah Soppeng yang dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, tutur Firdaus menirukan ucapan Wabup Mamuju.


    Sementara itu Ketua Apdesi Soppeng Drs.Jumaldi Bakri pada kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pemda Mamuju yang telah menerima dengan baik Tim Misi Kemanusiaan Peduli Sulbar dari Pemkab Soppeng melalui Apdesi selanjutnya ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


    Bincang-bincang dengan Wabup Mamuju bersama pengurus Apdesi Soppeng (Foto Istimewa).

    "Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Mamuju yang dengan kesediaannya menerima kami secara baik dengan harapan semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi warga utamanya korban bencana gempa yang sangat membutuhkan saat ini, ujar Ketua Apdesi yang juga kepala Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng ini.


    Dalam penyaluran bantuan yang diterima langsung oleh wakil bupati Mamuju secara simbolis dari ketua Apdesi Soppeng ini juga dihadiri Kadis Sosial Kabupaten Mamuju bersama sejumlah Kepala Desa. (Her).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini