Rustini Safitri Kartini : Mensos Rismaharini Sebagai Atmosfir Baru Kabinet Indonesia Maju
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rustini Safitri Kartini : Mensos Rismaharini Sebagai Atmosfir Baru Kabinet Indonesia Maju

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 23 Desember 2020, Desember 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T07:29:15Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua Ikatan Pemuda Luwu Raya DKI Jakarta Rustini Safitri Kartini (Foto Istimewa).


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, -Ketua Ikatan Pemuda Luwu Raya DKI Jakarta menilai Risma adalah sosok pemimpin yang sangat layak menempati posisi mentri kesejahteraan sosial.

    Pasalnya beliu memilikk Dedikasi terhadap Kota Yang dipimpinnya menjadi referensi penting untuk memilihnya sebagai mentri.

    " Perempuan yang dikenal dengan ketegasan berbanding lurus dengan kasih sayangnya ini merupakan atmosfir baru dalam mewujudkan gagasan- gagasan di kabinet Indonesia maju ini," Ucap Rustini safitri selaku Ketua IPLR DKI Jakarta yang baru- baru ini terpilih.

    Ia menjelaskan bahwa Kinerja dan integritasnya beliau sewaktu menjadi Walikota Surabaya membuatnya mendapat berbagai penganugrahan sebagai bukti nilai plus bahwa dia sosok pemimpin memberikan kontribusi yang baik kepada daerah yang di pimpin.

    Beliau adalah sosok perempuan yang tangguh dan pekerja kerja dalam mewujudkan Kota Surabaya memiliki perkembangan yang begitu pesat di tangan Risma, maka selayaknya Presiden RI Jokowi Widodo mengincar dia sebagai orang yang terpilih sebagai salah satu menteri baru. Kata Rustini safitri selaku Ketum Ikatan Pemuda Luwu Raya DKI Jakarta dan sekaligus selaku Wakil Sekertaris Jendral DPP KNPI.


    Ia menjelaskan bahwa Risma memegang kendali kepemimpinan kota Surabaya layaknya seorang ibu yg memimpin rumah tangganya. Iya melakukan pekerjaan sepenuh hati, merawat dan mencintai seluruh anggota keluarga dan mendidiknya sedemikian rupa agar bisa sadar dan tertib sehingga seluruh penghuni menikmati kenyamanan rumah, seperti prinsip yang kami cermati terhadap beliau.


    Begitu juga Kota Surabaya, dari tangan keras mampu memwujudkann kota pahlawan ini berubah menjadi kota terdepan sebagai percontohan bagi kota- kota lainnya di Indonesia.

    "Tidak Hanya berbicara pada keindahan dan keasrian kotanya, transparansi pengelolaan anggaran, manajerial yang baik dan kerja kerasnya merupakan modal utama untuk memimpin kementerian sosial," Kata Rustini Safitri Ketua IPLR DKI Jakarta.

    Ada banyak, Hal ini senada menurut Presiden sangat layak di jalankan kedepan, Menurut Risma saat dia mintai pernyataannya pada saat dipanggil perdana oleh Presiden Jokowi, yakni ia membeberkan.


    Ia Melakukan Kerja di awali dengan cara bekerja sama dengan kementrian- kementerian, instansi terkait serta kampus- kampus dalam rangka distribusi pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat yang di lindungi oleh negara yakni orang tua dan fakir miskin tepat sasaran.

    Selanjutnya kerja sama dengan kampus merupakan salah satu ide agar transparansi terjaga dan mudah diakses informasinya.

    Secara kompleks, gambaran awal dari penjabarannya tersebut menjadi energi baru bagi masyarakat Indonesia.

    Akhirnya bertepatan dengan tanggal 22 Desember sebagai hari ibu, beliau hadirkan Ibu Risma seperti ibu yang membawa atmosfir segar bagi penghuni negaranya yakni Indonesia.


    Tentunya kita harus bangga akan keberadaan srikandi- Srikandi Indonesia ini, yang kelak akan menjadi room mode kepemimpinan bagi generasi perempuan seperti kami. Ungkap Rustini Safitri Kartini asal tanah Luwu yang saat ini menjabat di Ikatan Pemuda Luwu Raya DKI Selaku Ketua, dan Sebagai Wakil Sektaris Jendral DPP KNPI ( Rhm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini