KPU Soppeng : Ingatki Rabu 9 Desember 2020 Datangki ke TPS Pakai Masker dan Gunakan Hak Pilihta
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    KPU Soppeng : Ingatki Rabu 9 Desember 2020 Datangki ke TPS Pakai Masker dan Gunakan Hak Pilihta

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 03 Desember 2020, Desember 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T02:12:15Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatuq.news, -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng melalui  Divisi bidang Sosialisasi pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu 9 Desember 2020 mendatang.


    Komisioner KPU Soppeng yang membidangi Divisi Sosialisasi Endra Irawati mengatakan, Ayo ke TPS bagi warga Soppeng yang mempunyai hak pilih pada Pemilukada Soppeng 2020, ujarnya. Jumat (4/12/2020).


    Dikatakannya, Hari pencoblosan pada hari Rabu 9 Desember 2020 itu telah ditetapkan sebagai hari libur nasional oleh presiden RI Joko Widodo, jelasnya.


    "Ditetapkannya hari libur nasional pada pesta demokrasi pilkada serentak 2020 tersebut bertujuan agar warga masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, terang Endra Irawati.


    "Nah Warga Soppeng ayo ke TPS gunakan hak pilih'ta, Ingatki jangan lupa pakai masker, imbuhnya.


    Selanjutnya Endra menyampaikan bahwa bagi warga masyarakat yang mempunya handphone android boleh mengecek data pemilih anda dengan cukup mengetik t.me/TPSku_bot atau jika ingin mengetahui lokasi tempat pemilihan (TPS) anda cukup ketik t.me/LokasiTPS_bot di website KPU : www.kab-Soppeng.Kpu.id


    (Red/her)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini