Bupati Luwu Timur Tutup Usia, Ketua Dewan Etik IWO Allin Beddu Ucapkan Belasungkawa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Luwu Timur Tutup Usia, Ketua Dewan Etik IWO Allin Beddu Ucapkan Belasungkawa

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T11:07:38Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Bupati Luwu Timur H.M.Thoriq Husler meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Regional wahidin Sudirohusodo, Jln Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar, Kamis (24/12/2020).


    Mendengar kabar Duka tersebut, Ketua Dewa Etik Ikatan Wartawan Online kabupaten Soppeng Allin Beddu beserta segenap pengurus IWO Soppeng turut berduka cita dan berbelasunhkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah. Bupati Luwu Timur, H.Muhammad Thoriq Husler.


    Allin Beddu menuturkan, Dia (H.M.Thoriq Husler, red) adalah sosok pemimpin yang baik dan peramah, ucap Allin yang bernama lengkap Agusman,S.IP ini.


    Dikatakannya, "Saya masih ingat saat ada kejuaraan Karate Bupati Cup Lutim 2 tahun lalau, Dia besama almarhum Amran Syam ketua DPRD Luwu timur berbincang bersama dan makan malam bersama para atlet, keduanya sangat baik, tutur Allin Beddu.


    Semoga kedua Almarhum diberi tempat yang layak di sisi Allah SWT, Amiin Pungkasnya.


    Untuk diketahui alarhum H.M.Thoriq Husler di semayamkan di Rumah duka Jabatan Bupati Luwu Timur di Kecamatan Malili yang selanjutnya dimakamkan di Kabupaten Luwu Utara. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini