Manfaatkan Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Desa Lompulle Kawal Penyaluran BST Tahap IX dan Penerima Pengaduan Gel. III
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Manfaatkan Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Desa Lompulle Kawal Penyaluran BST Tahap IX dan Penerima Pengaduan Gel. III

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 28 November 2020, November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T07:32:04Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Bhabinkamtibmas Desa Lompulle Polsek Gabra Ipda H.Hermansyah, SH kawal penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap IX (Sembilan red) yang dilaksanakan di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Lompulle Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Minggu (29/11/2020).

    Dalam penyaluran tersebut Aipda Hermansyah Bhabinkamtibmas Desa Lompulle bersama Kepala Desa Amri, S.Sos dan Babinsa Serda Asriadi kompak dalam kegiatan tersebut.

    Selain penerimaan tahap IX juga penerimaan pengaduan Gelombang III (Ketiga) sebanyak 2 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang diserahkan langsung oleh petugas POS sebanyak 2 orang dari Kabupatrn Bone.

    Sementara untuk penyaluran BST tahap IX sebanyak 291 KPM dengan masing-masing menerima sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

    Sehingga rincian Penerima bantuan secara keseluruhan yakni sebanyak
    289 KPM penerima bantuan dari Dinas Sosial dan 2 KPM penerima bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan.
    Aipda Hermansyah mengungkapkan bahwa "pada pelaksanaan penyaluran BST kali ini dilaksanakan dengan memanfaatkan Posko Balla Ewako Desa Lompulle"ujarnya.

    Pengawalan dan pemantauan ini dilakukan untuk memastikan BST yang merupakan tahap ke 9 ini betul-betul tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran, ujarnya ke awak media ini.

    Dikatakannya, Sebelum pelaksanaan kegiatan dirinya juga memberikan Himbauan kepada seluruh keluarga penerima manfaat agar disiplin menjalani Atifitas dengan mempedomani Protapkes AKB.

    "Hal tersebut guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid serta memaksimalkan Balla Ewako yang mana tujuan Balla Ewako sendiri untuk meminimalisir penyebaran Covid di suatu daerah atau Desa. paparnya.

    "Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar, pungkas Bhabinkamtibmas yang humanis ini yang pernah meraih prestasi teladan tingkat kabupaten soppeng di hari bhayangkara. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini