Hadapi Pendemo, Legislator Nasdem Bone A.Muh Salam Terima Aspirasi Tak Butuh Waktu Lama Massa Bubar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hadapi Pendemo, Legislator Nasdem Bone A.Muh Salam Terima Aspirasi Tak Butuh Waktu Lama Massa Bubar

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 03 November 2020, November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T16:20:59Z
    masukkan script iklan disini



    Bone (Sulsel),  Kabartujuhsatu.news, Massa yang menamakan dirinya kelompok Cipayung kabupaten Bone yang terdiri dari aktivis HMI, PMII dan IMM melakukan unjuk rasa dengan mendatangi gedung DPRD kabupaten Bone untuk menyampaikan aspirasi terkait evaluasi 2 tahun kepemimpinan Bupati Bone (Tafaddal Jilid II) pada Selasa (2/11/2020).


    Massa sebelumnya ngotot ingin bertemu Ketua DPRD namun gagal dan tiba-tiba muncul Legislator Nasdem Andi Muhammad Salam langsung mengambil alih dan menyampaikan kepada pihak sekretariat DPRD untuk mencatat apa yang menjadi aspirasi mereka.


    Dengan tenang legislator muda NASDEM yang kerap disapa Lilo AK ini menghadapi mahasiswa yang sudah mulai ribut lantaran ngotot ingin bertemu Ketua DPRD kabupaten Bone.


    Di kesempatan itu legislator AM Salam dengan tegas untuk menerima aspirasi mahasiswa yang penting jangan ada kata-kata kotor disini. Tegas owner HONDA LILO AK Racing Team ini. 


    "Kami akan menerima apa yang menjadi aspirasi adik-adik mahasiswa dan semua itu akan kami perjuangkan, ujar mantan pembalap Nasional Road Race ini.


    Usai penyampaian aspirasi yang semuanya dicatat itu tak butuh waktu lama hanya sekitar kurang lebih 20 menit massa yang menamakan dirinya kelompok Cipayung kabupaten Bone tersebut membubarkan diri dengan tenang.


    Terkait hal tersebut salah satu sahabat LiLO AK yang juga dikenal mekanik handal di organisasi IMI mengapresiasi dan salut dengan legislator muda nasdem ini dalam menghadapi mahasiswa dengan tenang sehingga massa bubar dengan tertib dan tenang.


    " Saya sangat apresiasi sekaligus salut dengan legislator Nasden AM. Salam yang biasa disapa Lilo AK ini karena mampu menghadapi massa mahasiswa tanpa ada gejolak yang berarti,  ungkap Ir. Taufik Latif ke awak media Kabartujuhsatu.news. Rabu (3/11/2020). 


    "Semoga legislator asal dapil 1 yang meliputi kecamatan Tanete Riattang,  Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dan Kecamatan Palaka ini tetap berpihak kepada masyarakat dalam memperjuangkan aspirasinya, imbuh Taufiq Latief.


    Namun saya tetap optimis dia mampu untuk itu, pungkas Ir. Taufiq Latief.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini