Kapolsek Batang Sambangi Kantor PAC IPK Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Nyaman
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Batang Sambangi Kantor PAC IPK Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Nyaman

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020 WIB Last Updated 2020-10-16T12:48:27Z
    masukkan script iklan disini



    Deli Serdang (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Kapolsek Batang Kuis AKP S.Pasaribu di dampingi Kanit Intel Ipda K.Z Lubis bersama jajarannya menyambangi kantor PAC Ikatan Pemuda Karya di kecamatan Batang Kuis yang di ketuai oleh bung Agus, Jumat (16/10/2020).


    Kapolsek Batang Kuis dan Jajarannya di sambut langsung oleh pengurus dan anggota PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis.


    Dalam kunjungan silahturahim tersebut, Kapolsek Batang Kuis juga mengajak pengurus dan anggota Organisasi Ikatan Pemuda Karya itu untuk turut menjaga keamanan serta menciptakan situasi kondusif maupun dalam membantu memberikan arahan kepada masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Batang Kuis.


    Kunjungan Kapolsek AKP S.Pasaribu di kantor PAC Ikatan Pemuda Karya Batang Kuis dalam upaya mewujudkan situasi aman dan kondusif serta kenyamanan bagi masyarakat yang lainnya.


    Dikesempatan yang sama, Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Batang Kuis Bung Agus menyampaikan”, Kami Ikatan Pemuda Karya Cabang Batang Kuis siap membantu dan mendukung Bapak Kapolsek Batang Kuis untuk menciptakan situasi dan kondisi aman serta kenyamanan di wilayah hukum Polsek Batang Kuis, Khususnya Kecamatan Batang Kuis”, Papar Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus.


    Kunjungan Kapolsek Batang Kuis ini tentunya sebagai bentuk silaturahmi antara pihak Polsek Batang Kuis dengan Ketua PAC Batang Kuis Bung Agus adalah dalam upaya menjalin sinergitas dalam kebersamaan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Batang Kuis”, Tutup Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus.


    Sumber: Marsudi/ Rahmat Hidayat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini