Kapolsek Lalabata Edukasi Warga Dipasar Lolloe Penegakan Disiplin AKB Dalam Operasi Yustisi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Lalabata Edukasi Warga Dipasar Lolloe Penegakan Disiplin AKB Dalam Operasi Yustisi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T06:37:42Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Kapolsek Lalabata Akp Haeruddin S.Sos memimpin langsung Ops Yustisi Penegakan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid 19 di wilayah Kecamatan Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 16 September 2020.

    Ops Yustisi hari ketiga di Kecamatan Lalabata kali ini dilaksanakan dengan menyasar para pedagang dan pengunjung di pasar Lolloe Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata.

    Dalam kesempatannya Kapolsek Lalabata menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar senantiasa disiplin adaptasi kebiasaan baru dengan 3M + 1T guna mencegah penyebaran Covid - 19.

    "Sasaran Ops Yustisi kali ini dengan menyasar para pengunjung dan pedagang di Pasar Lolloe dengan memberikan himbauan 3M + 1T, yaitu disiplin beraktifitas menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun", tambahnya

    Pada Ops Yustisi ini warga yang terjaring tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan sesuai protapkes.

    "Kami harap warga agar selalu bersinergi bersama pemerintah mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah agar terhindar serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya di Kab. Soppeng", tutupnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini