Warkop Bahagia Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Warkop Bahagia Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 02 Agustus 2020, Agustus 02, 2020 WIB Last Updated 2020-08-02T10:10:00Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Warung kopi Bahagia yang terletak di deretan kota Watansoppeng tepatnya di jalan Pemuda no 110 dalam melayani pelanggan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.


    Owner usaha warung kopi Albert Gosal menuturkan, "penerapan protokol kesehatan covid di warkop bahagia sudah sejak lama yakni sejak bulan Ramadhan, lalu, tuturnya. Minggu (2/8/2020). 


    "Penerapan ini tentunya atas himbauan pemerintah daerah kabupaten soppeng, disamping itu untuk mencegah penyebaran covid 19, terang Albert.


    "Penerapan protokol kesehatan ini di antaranya wajib pakai,  masker,  cuci tangan dan yang tak kalah penting menjaga jarak pada setiap konsumen atau pelanggan ketika menikmati kopi yang kami sajikan, tandas Albert.



    Nampak dalam penataan meja dan kursi dengan jarak 2 meter begitupun dengan himbauan melalui spanduk dan pamlet himbauan dari dinas kesehatan.


    Albert berharap kepada para pelanggan penikmat kopi bahagia untuk tetap mengikuti himbauan penerapan protokol kesehatan covid 19.


    Terakhir kata Albert, " Semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir dan pemulihan ekonomi khususnya di kabupaten soppeng dapat segera pulih,  pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini