Tahun Baru Islam 1442 H, Wagub Sulsel Resmikan Masjid di Sinjai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tahun Baru Islam 1442 H, Wagub Sulsel Resmikan Masjid di Sinjai

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 20 Agustus 2020, Agustus 20, 2020 WIB Last Updated 2020-08-21T04:24:41Z
    masukkan script iklan disini


    Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat meresmikan masjid Al-Ihsan UPT SMA Negeri 1 Sinjai (Foto Adi) 


    Sinjai (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Masjid Al-Ihsan UPT SMA Negeri 1 Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Sinjai, Kamis (20/8/2020), tepat Tahun Baru Islam 1442 H.


    Peresmian masjid yang dibangun sejak Tahun 2019 ini, dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong.


    Andi Sudirman mengatakan, pembangunan Masjid SMAN 1 Sinjai, sangat positif sebagai fasilitas keagamaan di sekitar sekolah. Dimana masjid tersebut dibangun dengan bergotong-royong.


    "Saya pikir, ini semata-mata dibuat karena pahalanya. Apalagi saat ini ada program ibadah mengaji 30 menit, kemudian 15 menit berjamaah setiap zuhur. Sehingga, wujud kerjasama dan partisipasi kepala sekolah, para guru dan alumni untuk membangun masjid yang tadinya hanya musalah, agar dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang lain," ungkapnya.


    Sementara itu, Andi Seto memuji atas kepedulian Wagub Sulsel dalam berbagai macam pembangunan sarana dan prasarana untuk masyarakat. Termasuk, di Kabupaten Sinjai. Diharapkan, pembangunan masjid ini menjadi contoh yang lain, khususnya bagi alumni-alumni di setiap sekolah yang ada di Sinjai.


    "Beliau, selain membuktikan kepedulian terhadap masyarakat juga memiliki perhatian besar, khususnya pada kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan," harapnya.


    Turut hadir dalam peresmian tersebut, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Ketua DPRD Sinjai Lukman Haji Arsal, Forkopimda serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. (Adi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini