Kasat lantas AKP Edridal Fitrah Terapkan Protokoler Kesehatan Dalam Pelayanan Sat lantas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kasat lantas AKP Edridal Fitrah Terapkan Protokoler Kesehatan Dalam Pelayanan Sat lantas

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 02 Agustus 2020, Agustus 02, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T06:40:36Z
    masukkan script iklan disini



    Batu Bara  (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Kasat lantas Polres Batu Bara AKP Edridal Fitrah. S,H, Berikan Pelayanan Sat lantas Kepada Mayarakat dan Terapkan Protokoler  Kesehatan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengubah pola hidup sehat dan lingkungan bersih.

    Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Senin/03/08/2020, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Edridal Fitrah, SH, MH didampingi Sipropam sampaikan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di Pos Pelayanan Sat Pas dalam penerbitan SIM Online dan Pelayanan SAMSAT / Pajak kenderaan.

    Kasat lantas Polres Batu Bara berikan instruksi kepada personil untuk tidak bosan bosannya dalam menganjurkan Protokol Kesehatan secara berkesinambungan sehingga masyarakat dapat disiplin dalam anjuran pemerintah untuk menuju Pase Adaptasi Kebiasaan Baru.

    Bagi masyarakat yang datang ke Mako Polres Batu Bara yang tidak menggunakan Masker akan diberikan masker Gratis oleh Kasat Lantas, Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak pakai Masker.

    Harapan Kasat lantas Polres Bayu Bara, kedepannya masyarakat dapat mengikuti Adaptasi Kebiasaan baru, dengan pola hidup baru dalam pencegahan virus corona.

    Kepada masyarakat yang sudah terbiasa dengan kebiasaan hidup pola baru dalam suasana Pandemi Covid - 19, Kasat lantas juga ajak masyarakat untuk menjadikan kita semua Pelopor mutus mata rantai Pandemi Covid - 19 semoga Pandemi ini cepat berakhir dan Ekonomi masyarakat serta sel kehidupan normal kembali. (Rahmat Hidayat). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini