FUI Kota Medan Rayakan 1 Muharram 1442 H, Sekaligus Beri Santunan Bagi Anak Yatim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    FUI Kota Medan Rayakan 1 Muharram 1442 H, Sekaligus Beri Santunan Bagi Anak Yatim

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 22 Agustus 2020, Agustus 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T13:08:04Z
    masukkan script iklan disini



    Medan (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Dalam menyambut Tahun baru Umat Islam Forum Umat Islam (FUI)  kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) menyelenggarakan pengajian Akbar Di Masjid Nurul Ikhwan Desa Helvetia Kab.Deli Serdang , Sumatra Utara. Sabtu (22/08/2020) 09.00 WIB s/d Selesai.



    Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mengikuti perintah dan menjauhi segala larangnya, serta mengajak masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam untuk NKRI.


    Rangka kegiatan tersebut di ikuti kurang lebih 300 peserta, tergabung dalam ibu-ibu pengajian, anak-anak yatim, DPC dan DPD FUI Kota Medan. dengan Tema " Tingkatan Persatuan dan Kesatuan Umat Islam Untuk NKRI".



    Rangkaian pengajian akbar di buka oleh do'a, pembacaan ayat suci Al-quran, kata sambutan ketua panitia, kata sambutan Ketua DPD FUI Kota Medan, serta tak luput pada kesempatan itu Forum Umat Islam turut memberi santunan pada anak yatim.


    Hal tersebut dilakukan oleh Ormas FUI untuk menghilangkan Paradigma negatif tentang ormas ditengah-tengah masyarakat kota Medan.

    Dalam momentum menyambut tahun baru Umat Islam. "Harapan kami kepada seluruh warga Kota Medan  Untuk Memihak kepada yang benar, tidak menyakiti sesama serta kita harus saling menjaga ketertiban, Keamanan, untuk mengkokohkan rasa Persatuan dan Kesatuan Umat Islam Di NKRI,"Tutup Ketua DPD FUI Kota Medan
    Pada sabtu ( 22/8/20) Sekira Pukul 13.00 Wib. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini