Pastikan Pelaksanaan Shalat Idul Adha Sesuai Protapkes Covid, Personil Polres Soppeng Temui Pengurus Masjid
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pastikan Pelaksanaan Shalat Idul Adha Sesuai Protapkes Covid, Personil Polres Soppeng Temui Pengurus Masjid

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 29 Juli 2020, Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T06:53:26Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Polres Soppeng melalui Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan sosialisasi pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H/ 2020 M ditengah Pandemi Covid 19 dan masa Adaptasi Baru, Kamis 30 Juli 2020.


    Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Andi Muh. Yusuf S.H didampingi Kbo Sat Lantas Ipda Asdar S.Sos mengunjungi Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Lalabata Kab. Soppeng.


    Dalam kesempatan itu Satuan Lalu lintas menghimbau kepada pengurus Masjid agar pada pelaksanaan shalat Idul Adha mengacu pada standar protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Bupati Soppeng.


    Sesuai surat edaran Bupati Soppeng para pengurus Masjid dihimbau agar sebelum pelaksanaan shalat Idul Adha para Jamaah diharuskan mengikuti pengukuran suhu tubuh yang mana suhu tubuh tidk lebih dari 37,5 , tidak menyalakan Air Conditioner atau AC, menyiapkan bilik disinfektan, membawa sajadah sendiri.


    Selain itu pengurus Masjid juga dihimbau agar para jamaah tetap menggunakan masker serta menerapkan psycal distancing atau jaga jarak serta menyediakan tempat cuci tangan.


    Pelaksanaan Shalat Idul Adha juga akan dikawal ketat oleh Personil TNI - Polri di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini